Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Februari 18, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » Suawah, Anggota Dewan Dari Partai Gerindra Harus Berani Bersuara
  • Follow Us!

Suawah, Anggota Dewan Dari Partai Gerindra Harus Berani Bersuara 

BERITA MANADO – Anggota dewan itu harus menyampaikan suara rakyat, jangan hanya malu atau takut kepada pimpinan Justru pimpinan DPRD harus dengar, karena dalam paripurna tersebut, ada pimpinan daerah, forkopimda dan seluruh SKPD ada. Itu merupakan kesempatan anggota DPRD untuk bicara. Jangan hanya bersuara pada saat rapat komisi saja. Hal tersebut ditegaskan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Melki Suawah SP.

“Saya mendorong fraksi Gerindra seluruh anggotanya harus aktif bersuara di dewan. Kalau perlu, disetiap paripurna harus bersuara. Jangan hanya menjadi peserta choir di dalam Dewan,” tegasnya kepada Beritaekspres.com, Kamis (25/2/2016).

Suawah yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Utara (MINUT) mengatakan bahwa Fraksi Gerindra jangan takut untuk bersuara, kalau memang itu untuk memperjuangkan hak- hak dari aspirasi rakyat.

“jangan hanya malu atau takut kepada pimpinan, kalau ada yang seperti itu, akan pertimbangkan kinerjanya. Kalau perlu seluruh anggota dewan harus berani bersuara, tetapi kita tidak punya hak untuk mengatur itu. Kecuali anggota dewan yang berasal partai Gerindra,” pungkasnya. (Subhan)

Comments

comments