Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Februari 24, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » Salurkan CSR, PT. BSI Berikan Mobil Ambulance dan Perahu Karet
  • Follow Us!

Salurkan CSR, PT. BSI Berikan Mobil Ambulance dan Perahu Karet 

BERITA BANYUWANGI – PT. Bumi Suksesindo (PT BSI) pengelola tambang emas Tumpang Pitu, serahkan satu mobil ambulan dan perahu karet kepada warga ring 1, yakni wilayah Desa Sumber Agung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Bantuan ini adalah bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang juga merupakan salah satu bukti manfaat keberadaan tambang bagi warga sekitar.

Direktur Utama PT BSI, Garibaldi Thahir, menjelaskan, ambulance dan perahu karet yang dilengkapi mesin tempel 40 tenaga kuda tersebut, bebas digunakan oleh seluruh warga tanpa harus menyewa alias gratis. “Karena bagi kami, masyarakat adalah bagian dari kami, keluarga kami,” katanya kepada Beritaekspes.com, Kamis (25/2/2016). 

Dihadapan seluruh karyawan, tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama, dia juga mengharap dukungan, sehingga proyek pertambangan yang dikelola PT BSI, kedepan semakin maju. Dan yang tak kalah penting, saran dan kritik dinilai perlu demi kemanfaatan tambang bagi warga sekitar.

“Banyaknya pemutusan hubungan kerja dan tutupnya beberapa perusahaan, Alhamdulillah PT BSI masih dapat memulai proyek, meski ditengah lesunya usaha pertambangan,” ungkap Direktur Utama tambang emas terbesar nomor dua setelah Freeport ini.

Lebih jauh, Garibaldi Thahir, juga berpesan agar para karyawan bekerja dengan penuh dedikasi, loyalitas dan ikut menjaga citra baik perusahaan. Tujuannya, pelaksanaan visi misi perusahaan untuk turut berkontribusi dalam pembangunan Nasional bisa lebih optimal lagi. Tentunya juga tak luput dari dukungan dan bantuan para pemangku kepentingan.
 
“Sebagai duta perusahaan, karyawan juga berkewajiban menyampaikan informasi yang benar kepada seluruh pihak. Dan kehadiran kami tentu akan memberikan manfaat dan menciptakan lapangan kerja baru,” pungkasnya. (Ronny)   

Comments

comments