Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Februari 18, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » Empat Pilar CSR PT. BSI Berkelanjutan Dengan Pemerintah
  • Follow Us!

Empat Pilar CSR PT. BSI Berkelanjutan Dengan Pemerintah 

BERITA BANYUWANGI – Dalam perkembangan kedepan, PT. Bumi Suksesindo (PT BSI) memiliki empat pilar sasaran pembagian Corporate Social Responsibility (CSR) yakni, bidang kesehatan, pendidikan, pemberdayaan ekonomi masyarakat dan infrastuktur. Hal tersebut disampaikan Arif F. Djafara, salah satu Direksi PT BSI, usai menyerahkan bantuan mobil ambulan dan perahu karet kepada warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.

“Kita pastikan seluruh program akan berlangsung berkelanjutan serta mengedepankan azas manfaat, strategis, bersinergi dengan Pemerintah dan tetap mempertahankan kearifan lokal,” katanya, Kamis (25/2/2016).

Terkait bantuan ambulance dan perahu karet, dia berharap bisa dimaksimalkan oleh masyarakat. Dicontohkan, mobil ambulance bisa dijadikan moda transportasi antar jemput orang sakit atau jenazah dari rumah sakit. Sedang perahu karet yang dilengkapi mesin tempel 40 tenaga kuda bisa dijadikan fasilitas penyelamatan jika terjadi kecelakaan laut di tempat wisata Pulau Merah dan warga Pancer.

“Teknik penggunaan akan dirumuskan kemudian oleh bagian pengembangan masyarakat PT BSI. Dan program – program CSR lainnya akan terus bergulir seiring dengan perkembangan perusahaan,” pungkasnya. (Ronny)

Comments

comments