Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Karya Bakti Koramil 07 Curug Tangerang Pasang Gorong-Gorong
  • Follow Us!

Karya Bakti Koramil 07 Curug Tangerang Pasang Gorong-Gorong 

BERITA TANGERANG – Koramil 07 Curug Kodim 0506 Tangerang melaksanakan karya bakti memasang gorong-gorong bersama warga paguyuban Sosaka dan masyaraat Kampung Pasir Randu, Desa Kadu Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Danramil 07 Curug Kodim 0506, Kapten Inf Tarsan mengatakan, pemasangan gorong-gorong sepanjang 12 meter dilakuan secara gotong royong dengan warga kemudian dilanjutan dengan membersihkan sampah serta rumput pada sisi kiri kanan jalan sepanjang 250 Meter.

“Karya bakti salah satu dari program serbuan teritotial TNI AD melalui Koramil 07 Curug yang bermanfaat bagi masyarakat. Bukan itu saja, dengan di lakukanya kerja secara bergotong royong dapat menciptakan kemanunggalan TNI yang kuat,” ujarnya kepada Beritaekspres.com, Rabu (10/2/2016).

Dilanjutkannya, manfaat dari pemasangan gorong-gorong tersebut adalah untuk memperlancar laju air yang selama ini tersumbat tumpukan tanah (sedimen) dan menyebabkan pendangalan saluran sehingga dilakukan pemasangan gorong-gorong permanen, agar tanah dan sampah tidak lagi kembali ke saluran.

Pantauan Beritaekspres.com, Karya Bakti dipimpin langsung Danramil 07 Curug Kodim 0506 Tangerang, Kapten Inf Tarsan yang diikuti 10 anggota Koramil 07 Curug, dan 50 orang dari Paguyuban Sosaka serta Masyarakat Kampung Pasir Randu Desa Kadu, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. (CR-3)

Comments

comments