Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Juni 18, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Dewa Uang Bagikan Angpau Pada Perayaan Imlek Water Blaster Semarang
  • Follow Us!

Dewa Uang Bagikan Angpau Pada Perayaan Imlek Water Blaster Semarang 

BERITA SEMARANG – Blaster Oriental, itulah tema yang diambil Water Blaster Semarang pada perayaan Imlek 2567 kali ini. Water Blaster yang merupakan wisata wahana air di Jawa Tengah, nampaknya tahun ini kebanjiran pengunjung, dibanding pada Imlek tahun lalu.

Salah satu Marketing Water Blaster Semarang, Yahya Harry mengatakan, pada Imlek tahun ini ada peningkatan pengunjung sekitar 25 persen dibanding tahun lalu.

“Selama dua hari ini, rata-rata perhari ada 2.000 lebih pengunjung yang datang di Water Blaster ini,” kata Harry kepada Beritaekspres.com, Senin (8/2/2016).

Pada perayaan Imlek ini, pihaknya sengaja menggelar acara selama 3 hari yang dimulai pada tanggal 6-8 Februari, walaupun puncak pengunjung ada di tanggal 7 dan 8 Februari.

Pada puncak perayaan Imlek sendiri, Water Blaster menyuguhkan banyak acara diantaranya, ada Dewa Uang yang membagi-bagikan angpau kepada pengunjung, barongsay, pesta lampion air, tarian kipas shanghai, chinnese live cooking, show kera sakti, fortune cookies, fun games dan live music.

Untuk tiket, pihaknya tidak menaikkan harga, namun masih tetap seperti harga weekend seperti biasanya yakni Rp 70 ribu.

“Kami tidak menaikkan harga tiket masuk, harga tiket tetap seperti harga hari libur biasanya,” tandas Harry.

Sementara itu untuk menggebrak Water Blaster tetap diminati masyarakat, Yahya mengaku sering melakukan promosi di luar. Selain itu ada even bulanan yang selalu digelar di Water Blaster.

“Yang lebih menarik lagi adanya catalog Water Blaster, karena di dalam catalog tersebut berisi banyak discount untuk para pengunjung,” pungkas Harry. (Nining)

Comments

comments