Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Januari 26, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » Warga Sumur Batu Keluhkan Air Bersih dan Sumur Artesis
  • Follow Us!

Warga Sumur Batu Keluhkan Air Bersih dan Sumur Artesis 

BERITA BEKASI – Pasca longsor yang terjadi di TPA Sumur Batu kemarin, Warga Rt 03 Rw 03 Kelurahan Sumur Batu, meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi untuk tidak memaksakan pembuangan sampah di zona 5B yang telah overloadn. Permohonan itu disampaikan saat Sekretaris Dinas (Sekdis)Kebersihan, Neneng Junarsih saat meninjau lokasi TPA di zona 5B yang sedang di perbaiki.

“kami meminta kepada Pemkot Bekasi agar tidak membuang sampah di zona 5B lagi. Kami butuh air Bersih, tolong buatkan sumur aretesis, jangan memberikan janji-janji kepada warga Sumur Batu,” ujar Sarifudin, Ketua Rt 03 kepada Sekdis Kebersihan di lokasi TPA Sumur Batu.

Mendengar keluhan warga, Sekertaris Dinas Kebersihan, Neneng Junarsih yang berkunjung ke lokasi pembenahan zona 5B menjelaskan kepada warga sekitar, permintaan tersebut akan disampaikannya ke Kepala Dinas Kebersihan Kota Bekasi.

“permintaan warga setempat akan saya kawal pengajuannya tentang air bersih dan meminta sumur artesis. Kalau sumur artesis itu kita harus mengajukan ke Dinas BPLH, saya janji akan mediasikan ke BPLH, “jelas Neneng di kediaman Sarifudin. (Ricky)

Comments

comments