Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Desember 6, 2019
Halaman Home » Entertainment » Cerita Jessica Saat Pertama Kali Dijemput Penyidik
  • Follow Us!

Cerita Jessica Saat Pertama Kali Dijemput Penyidik 

JAKARTA – Jessica Kumala Wongso (27) mendatangi kantor Komnas HAM untuk minta perlindungan karena mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari tim penyidik Polda Metro Jaya.

Jessica mengaku kurang nyaman diperlakukan saat pertama kali akan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan.

“Perlakuannya saya tidak bisa bilang ya. Waktu saya belum datang ke Polda untuk diperiksa pertama kali cara mereka memanggil saya itu sedikit kurang nyaman, tapi sesudah itu saya datang ke Polda pertama kali. Sepanjang proses penyidikan mereka memperlakukan saya baik,” ujar Jessica yang dilansir Okezone di kediamannya di Perumahan Graha Sunter Agung, Jakarta Utara, Kamis (28/1/2016).

Sementara itu, kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo Sukanto mengatakan, penyidik tidak memberikan surat pemberitahuan jika akan memanggil Jessica.

“Penyidik dari Polda Metro Jaya tidak sama sekali memberikan pemberitahuan terlebih dahulu maupun tertulis atau telefon kalau klien kami akan dijemput oleh penyidik Polda,” kata Yudi.

Yudi membenarkan, kliennya mendatangi kantor Komnas HAM hanya untuk meminta perlindungan karena telah diperlakukan tidak nyaman saat awal penyidikan.

“Kemarin cuma minta perlindungan saja. Bukan karena diintimidasi dari kepolisian. Itu tidak ada,” tuturnya.  (***)

Comments

comments