Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Februari 17, 2020
Halaman Home » Entertainment » Juara Rising Star, Indah Nevertari, Lagu Baru di Album Baru
  • Follow Us!

Juara Rising Star, Indah Nevertari, Lagu Baru di Album Baru 

SETELAH menjuarai Rising Star Indonesia, Indah Nevertari (23) telah merilis beberapa single, mulai dari single pertamanya Come N Love Meserta Biarlah Sendiri. Adapula lagu religi Dua Pertiga Malam dan single terbaru yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini, Rabbana,yang juga menjadi original motion picture soundtrack film Ketika Mas Gagah Pergi.

Namun Indah belum bisa memastikan apakah single-single tersebut akan dimasukkan ke dalam album perdananya.

“Mungkin single Come N Love Me yang masuk. Single sebelumnya sepertinya tidak akan dimasukkan ke album. Indah ingin memberikan sesuatu yang baru, jadi di album itu nantinya khusus untuk lagu-lagu baru,” ujarnya.

Penyanyi yang pernah dipuji oleh musisi asal Amerika Serikat, Kat Dahlia, karena menyanyikan lagunya yang berjudul Gangsta di ajang Rising Star Indonesia ini mengaku sangat ingin berkontribusi menciptakan lagu di albumnya. Namun sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi di album perdananya.

“Di album ini belum ada lagu ciptaan aku sendiri karena tidak sempat buatnya dan aku belum pernah buat lagu. Namun aku ingin sekali menciptakan lagu karena sebenarnya kita sendiri yang tahu ingin lagu seperti apa dan karakter kita seperti apa. Insya Allah di album selanjutnya aku bakal mencoba menciptakan lagu aku sendiri,” ujar Indah.

Indah pun berharap nantinya album pertamanya akan sukses dan disukai oleh para pendengar.

“Menjadi resolusi aku tahun ini semoga album aku bisa sukses dan setelah itu ingin memiliki konser tunggal. Aku juga punya keinginan untuk bisa berkarier go international,” tutupnya. (***)

Beritasatu.com

Comments

comments