Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Agustus 22, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Salurkan Aspirasi Terkait PLN di DPRD Sulut, Ormas Adat Minahasa Kecewa
  • Follow Us!

Salurkan Aspirasi Terkait PLN di DPRD Sulut, Ormas Adat Minahasa Kecewa 

BERITA MANADO – Aksi unjuk rasa kembali terjadi di Manado akibat adanya pemadaman listrik dari PLN Wilayah Suluttenggo selama kurang lebih 30 jam terhitung, sejak Sabtu sampai Senin lalu.

Sebelumnya para Jurnalis Manado pernah melakukan aksi yang sama, Senin (18/1/2016) lalu. Aksi kali ini datang dari gabungan Ormas Masyarakat (Ormas) Adat Minahasa yang mendatangi kantor DPRD Sulut, Rabu (20/1/2016) untuk menyampaikan aspirasi mereka. 

Sayangnya unjuk rasa itu, tidak berlangsung lama dikarenakan hanya seorang anggota Dewan DPRD, Rita Lamusu dari Komisi IV yang menerima yang menurut mereka tidak representatif untuk menerima aspirasi mereka.

“Kami hanya ingin diterima oleh Ketua DPRD Sulut atau Komisi 3 yang representatif terhadap masalah ini,” ujar Steven Kembuan dari Aliansi Makapetor.

Kurang lebih 30 menit berorasi, dengan nada kecewa, gabungan ormas adat minahasa meninggalkan kantor DPRD Sulut dan meluapkan kekecewaan mereka bahwa Anggota DPRD Sulut tidak mau menerima mereka.

“Dewan tidak mau menerima kami, tidak menerima aspirasi rakyat,” ujar Steven sambil beranjak meninggalkan DPRD Sulut menuju kantor PLN Wilayah Suluttenggo. (Subhan)

Comments

comments