Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Oktober 21, 2019
Halaman Home » Peristiwa » Bersenggolan Dijalan, Pengendara Motor Dibadik Hingga Tewas
  • Follow Us!

Bersenggolan Dijalan, Pengendara Motor Dibadik Hingga Tewas 

BERITA BEKASI– Satuan Reserse Kriminal Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, tengah menyelidiki kasus penganiayaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor di Komsen Jalan Raya Pekayon-Pondokgede, Jatiasih, Rabu (20/1/2016).

“Korban terlibat perkelahian dengan pengendara sepeda motor lain setelah kedua pengendara itu saling serempetan di jalan,” kata Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota Kompol Ujang Rohanda kepada Beritaekspres.com, Rabu (20/1).

Menurut saksi, kata dia, korban tengah melaju dari arah Pondokgede menuju Pekayon menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX hitam. “Sekira pukul 09.30 WIB, korban ditusuk pelaku yang belum dikenal di bagian dadanya menggunakan pisau badik di kawasan Komsen,” ungkapnya.

Korban sempat mengejar pelaku di jalan dan memutar arah tepat di simpang Komsen, Jatiasih, dalam kondisi terluka. “Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) memperlihatkan kalau korban sepertinya terjatuh dari motor dan mengejar pelaku dengan berlari. Kondisinya sudah terluka,” terangnya.

Tidak lama kemudian, korban terjatuh karena tidak tahan dengan luka di dada dan meminta pertolongan warga sekitar. “Korban dilarikan ke RS Kartika Husada Jatiasih dalam kondisi tewas,” katanya.

Sementara itu, rekan korban Nouval (20) yang dijumpai di ruang jenazah RS Kartika Husada mengatakan korban diketahui bernama Rudi Purwana (21) warga Perum Duta Indah Blok M 2, Kelurahan Jatikramat, Pondokgede, Kota Bekasi.

Korban merupakan mahasiswa smester lima Universitas Gunardharma Kalimalang Bekasi. “Rudi memang rada ‘seruntulan’ kalau bawa motor dan kemungkinan dia bersenggolan motor dengan pelaku di jalan,” katanya.

Hingga saat ini kasus tersebut ditangani Polsek Jatisih dan jasad korban dilarikan ke RS Polri Kramat Jati. (NDI)

Comments

comments