Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Juli 19, 2019
Halaman Home » Otomotif » Varian Hardcore Ford Focus RS Mulai Diproduksi!
  • Follow Us!

Varian Hardcore Ford Focus RS Mulai Diproduksi! 

BERITA OTOMOTIFIni dia kabar terkini yang telah lama ditunggu-tunggu para fans hatchback berperforma tinggi, terutama bagi mereka yang berada di Negeri Paman Sam. Penantian lama akan hadirnya versi terbaru sang hot hatch Ford Focus RS ke pasar akhirnya berakhir.

Dilaporkan oleh Autoguide belum lama ini, produksi Focus RS oleh Blue Oval dikonfirmasi telah memasuki jalur perakitan di salah satu pabrik sang produsen asal Amerika tersebut di wilayah Saarlouis, Jerman.

Lantas apa yang membuat para petrolheads tergila-gila dengan mobil yang satu ini? Jelas bagi para penikmat kecepatan, godaan semburan power sebesar 350 hp dan torsi 475 Nm yang ditawarkan oleh mesin EcoBoost 4-silinder 2.3 liter miliknya nyaris tak bisa dilewatkan.

Belum ditambah lagi dengan fitur penyokong performa seperti Launch Control technology, Electronic Stability Control, 4 pilihan Drive Mode dan Overboost Function makin membuat hatchback berperforma tinggi ini makin menggiurkan. 

Tak sendirian tentunya, di kampung halamannya nanti Focus RS dijadwalkan bakal terjun ke pasar sebagai bagian baru dalam Ford Performance lineup bersama F-150 Raptor dan All-new Ford GT supercar. (Otosia)

Comments

comments