Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, November 13, 2019
Halaman Home » Otomotif » Kodim dan Polresta Kediri Dengan KTL Ngetrail Bareng
  • Follow Us!

Kodim dan Polresta Kediri Dengan KTL Ngetrail Bareng 

BERITA KEDIRI – Komunikasi yang harmonis antara TNI dan POLRI dengan masyarakat, dengan nuansa automotif trend, dilakukan bersama-sama di kawasan penuh tantangan dan rintangan di Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri. Komunitas Trail Kediri (KTK) yang dikomandani oleh Dandim dan Kapolresta Kediri itu lebih mengedepankan jalinan silaturahmi dan kekeluargaan daripada sport yang cenderung bersifat uji nyali tersebut.

“Saya sendiri cukup kaget, kalau akan ada acara ngetrail bareng ini di sini, karena Pak Dandim kontak saya via telepon subuh tadi” ungkap Ngaseri, Camat Ngancar, Minggu (17/1/2016).

Dandim Kediri ,Letkol Inf Purnomosidi mengakui kalau ngetrail bareng ini diadakan secara spontanitas, itupun karena malam hari kemarin mendapat telepon dari Kapolresta Kediri ,AKBP Bambang Wijanarko, kalau anggota KTK ada keinginan untuk bersama-sama Kodim 0809/Kediri dan Polresta Kediri uji nyali ngetrail bareng, dengan lokasi tujuan di kawasan Gunung Kelud.

Kawasan yang indah dan cukup sejuk serta menjanjikan dilihat dari sudut pandang wisata alam yang berbukit-bukit ini, juga menyimpan sejuta misteri dan tantangan bagi siapa saja yang mencoba menunjukkan kebolehannya di medan yang sulit dan terjal.

“Acara ini diadakan semata-mata untuk menjalin komunikasi ke dalam antara Kodim dan Polresta Kediri bersama masyarakat, khususnya yang tergabung dengan KTK” kata Letkol Inf Purnomosidi, saat didampingi Danramil Ngancar Kapten Inf Sutrisno.

186 anggota KTK termasuk Walikota Kediri ,Abdullah Abubakar ,turut tampil di ajang yang tidak berujung kompetisi maupun event kejuaraan ini. Kendati lokasi ngetrail bareng berlokasi di wilayah Kabupaten Kediri, tetapi hampir 90% anggota KTK berdomisili di wilayah Kota Kediri. (Red)

Comments

comments