Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Juli 18, 2019
Halaman Home » TNI » Suka Cita Umat Kristiani Prajurit dan PNS Kodam Jaya
  • Follow Us!

Suka Cita Umat Kristiani Prajurit dan PNS Kodam Jaya 

BERITA JAKARTA – Umat Kristiani Prajurit dan PNS Kodam Jaya menghadiri perayaan Natal Markas Besar Angkatan Darat yang di selenggarakan di Balai Kartini Jakarta, Rabu (13/1/2016).

Acara perayaan Natal 2015 Markas Besar Angkatan Darat ini di hadiri oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono beserta Wakasad Letnan Jenderal TNI Erwin Safitri dan para Para Perwira Tinggi Jajaran Mabesad.

Sebelum Acara dimulai diawali oleh laporan Ketua Panitia Natal Kolonel Inf. Wati Mamahid kepada Kasad Jenderal TNI Mulyono, setelah itu dilakukan penyalaan Lilin oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono, Ketua Persekutuan Oikumene Mayor Jenderal TNI Jhoni Lb. Tobing, Pendeta Albertus Pati, MA, Pastor B. Hari Susanto, PR.

Kasad Jenderal TNI Mulyono dalam amanatnya mengatakan, bahwa Natal merupakan hari yang penuh dengan suka cita bagi umat Kristiani dimana Yesus Kristus lahir ke dunia sebagai Juru Selamat dunia. Diharapakan umat Kristiani Prajurit dan PNS Angkatan Darat dapat mengikuti teladan Yesus Kristus dan harus bisa membenahi diri guna menghadapi bebana tugas kedepan.

“Siap untuk mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia guna menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI”

Sejalan akan akan hal itupula, dengan perayaan natal ini menjadi bukti bahwa TNI khususnya TNI Angkatan Darat sangat menjungjung tinggi nilai-nilai Pluralisme yang ada. Keberagaman suku bangsa yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi kekuatan bagi TNI karena TNI itu berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

Perayaan Natal ini dimeriahkan oleh Vokal Group Divisi 1 Kostrad, Army Voice binaan Ditbekang, Anak-anak Panti Asuhan Bersinar. Selain itu artis-artis ibu kota turut memeriahkan acara perayaan natal 2015 ini dimana antara nya CHoki Sitohang, Lea Simanjuntak, Ari Wibowo, Angela July (Jebolan X Factor 2015).

Selain itu, Kepala Staf Angkatan Darat dan ibu juga Memberikan tali asuh kepada anak-anak dari Panti Asuhan Bersinar.

Acara Perayaan Natal 2015 Angkatan Darat ini diakhri dengan penarikan undian Doorprize 10 sepada gunung untuk Prajurit dan PNS yang hadir dalam perayaan natal ini.  (Thio)

Comments

comments