Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Januari 19, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » Grebek K3, PNS Pemkot Bekasi Ditabrak Motor
  • Follow Us!

Grebek K3, PNS Pemkot Bekasi Ditabrak Motor 

BERITA BEKASI – Tiga orang PNS Pemkot Bekasi ditabrak seorang pengendara motor, saat menyeberang di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (8/1/2016).

Insiden itu, berawal ketika tiga orang PNS dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bekasi, akan menyeberang jalan, dekat Fly Over Summarecon Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, dalam rangka mengikuti kegiatan Kebersihan, Keindahan dan Ketertiba (K3) yang di helat Pemerintah Kota Bekasi, Jumat (8/1).

Menurut salah seorang Staff BKD Kota Bekasi, seorang pengendara motor terlihat tidak mampu menguasai kecepatan kendaraannya dari arah Jalan Ahmad Yani kearah Jalan Jenderal Sudirman, Bekasi Barat, akibatnya kecelakaanpun tak terhindari.

Akibat kecelakaan tersebut, ketiga PNS Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bekasi, langsung dilarikan ke RS Mitra Keluarga, Bekasi Barat, karena cidera pada bagian kakinya.

“Pada waktu mau menyeberang jalan tiba-tidak dari arah Giant menuju Kranji, ada pengendara motor ngebut, dan langsung nabrak tiga orang yang lagi menyeberang jalan,” papar staff BKD Kota Bekasi.

“Korbannya adalah Ibu Ani, Yati dan Rina, semuanya mengalami cidera. Ibu Ani lukanya cukup parah sehingga harus dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedangkan, dua korban lainya lukanya tidak parah, dan hanya diurut aja,” tuturnya.

Petugas Satpol PP yang berada dilokasi kata dia, langsung mengamankan pengendara dan motor Honda Megapro yang ditumpanginya tersebut.

“Motornya langsung ditahan di kantor Satpol PP. Sedangkan, pengendaranya disuruh bertanggung jawab. Penyelesaianya secara kekeluargaan saja,” ujarnya.

Diberitahukan, Pemerintah Kota Bekasi menggelar K3 yang diikuti oleh seluruh aparatur dilingkungan Pemkot Bekasi. Sayangnya, didalam pelaksanaan K3, minim petugas pengamanan maupun rambu-rambu dilokasi kegiatan.  (Bray)

Comments

comments