Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, November 15, 2019
Halaman Home » Otomotif » Pemilik Tato Sakura Ini Bicara Soal Modifikasi
  • Follow Us!

Pemilik Tato Sakura Ini Bicara Soal Modifikasi 

BERITA TEKNODibalik parasnya yang menggoda, siapa yang tahu wanita asal Semarang ini memiliki selera mobil yang bertampang garang. Bernama lengkap Dea Putri Wulandari, model dengan tinggi 168 centimeter ini sangat menyukai mobil mewah Range Rover Evoque. Bahkan Range Rover yang Ia inginkan haruslah berwarna merah terang.

“Aku senang banget Range Rover Evoque. Sejak pertama kali muncul, mobil ini sudah mencuri perhatian aku,” ucap model yang akrab disapa Deadeo ini.

Dibalik tampilan garangnya, menurut Dea mobil ini sangat cocok dikendarai oleh wanita. Soalnya, kesan elegan masih melekat pada mobil yang memiliki ground clearance cukup tinggi ini.

“Aku kan orangnya agak tomboi juga, jadi kayanya cocok aku pakai mobil ini. Yah mudah-mudahan secepatnya aku bisa beli, lagi nabung. Amin,” ungkap pemilik 36B ini.

Tak hanya menyukai mobil berkarakter garang, dunia modifikasi pun juga mencuri perhatian wanita yang juga berprofesi sebagai pramugari ini. Menurutnya, dunia modifikasi Indonesia tak kalah dengan luar negeri.

“Liat saja hasil karya seniman modifikasi yang ikut di kontes-kontes. Pada serem-serem modifnya. Ada yang pintunya berubah total sampai atapnya dipotong. Mobil modif itu seksi,” ungkap pemilik tato bunga sakura di pinggul ini.

Meski begitu, Ia menyayangkan adanya aturan modifikasi yang dianggap bisa mematikan kreativitas para modifikator. Menurutnya, perlu adanya aturan jelas yang justru membantu para seniman ini untuk berkarya.

“Modifikasi di luar negeri juga banyak. Tapi sepertinya mereka baik-baik saja. Bahkan bisa ikutan kontes internasional. Kenapa Indonesia tidak bisa seperti itu? Justru malah bangga kalau modifikator kita bisa ikutan bahkan menang kontes modifikasi internasional,” tutup pemilik tato broken angle di pundaknya ini.  (Otosia)

Comments

comments