Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Januari 18, 2019
Halaman Home » Tekno » iPhone 7 Plus Bakal Dibekali Memori Penyimpanan Besar
  • Follow Us!

iPhone 7 Plus Bakal Dibekali Memori Penyimpanan Besar 

BERITA TEKNO – Rumor akan kehadiran smartphone terbaru dari Apple ini memang tidak pernah ada habisnya diberitakan. Jika sebelumnya beredar akan rumor dari kemunculan iPhone 6c, yang akan mengusung luas layar 4 inci lagi, kali ini beredar sebuah kabar dari jajaran flagship smartphone Apple, iPhone 7 Plus. Kita juga telah dikabarkan bahwa iPhone 7 bakal hadir tanpa jack audio 3.5 mm demi meminimalisir ketebalannya.

Dikutip dari WCCF tech, Minggu (3/12/2016), kabarnya pada smartphone flagship iPhone 7 Plus ini bakal ditanami dengan memori penyimpanan berkapasitas besar, yaitu sebanyak 256GB. Jumlah ini adalah dua kali lipat dari kapasitas tertinggi smartphone iPhone sebelumnya, 6s dan 6s Plus. Mungkin terlalu banyak, jika digunakan untuk penggunaan biasa, namun bagi yang suka menyimpan data seperti film, musik, video, atau data game, kapasitas sebesar ini adalah sebuah kebahagiaan tersendiri.

Tidak hanya itu saja, dirumorkan bahwa kapasitas baterainya juga besar, yaitu 3.100mAh. Lebih banyak dibandingkan dengan iPhone 6s Plus yang hanya 2.750mAh. Sehingga, dengan begitu iPhone 7 Plus ini dapat bertahan lebih lama pada saat digunakan.

Untuk spesifikasi lainnya, layar yang digunakan kabarnya akan menggunakan layar seluas 5,5 inci. Tentunya dengan fitur Force Touch yang telah diperbarui. Belum tahu apakah resolusi yang digunakan masih mengusung resolusi Full HD, namun jika iPhone 7 Plus menggunakan resolusi Ultra HD alias 2K, pasti warna dan gambar yang dihasilkan akan lebih tajam.

Memang belum pasti seperti apa iPhone 7 dan iPhone 7 Plus bakal diperkenalkan. Namun banyak asumsi yang mengatakan bahwa Apple akan merubah siklus peluncuran smartphone terbaru mereka ini pada pertengahan tahun 2016 ini. Kita tunggu saja semoga Apple tidak lama merilis smartphone iPhone 7 ini.

(ND/WCCFtech)

Comments

comments