Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, November 12, 2019
Halaman Home » Otomotif » Berbekal Mesin Turbocharge Ukuran 2,3 Liter Ford Fokus RS Segera Dipasarkan
  • Follow Us!

Berbekal Mesin Turbocharge Ukuran 2,3 Liter Ford Fokus RS Segera Dipasarkan 

BERITA OTOMOTIFCukup berkuasa di beberapa wilayah di dunia, salah satunya di Indonesia,Ford Focus kemudian mencuri perhatian para petrolheads dengan munculnya salah satu line up yang kabarnya akan segera diluncurkan di tahun 2016.

Berbekal pesona dan make up baru, Ford Focus yang di Indonesia harus diakui tidak terlalu banyak populasinya karena ‘kalah’ dengan sang primadona, Ford Fiesta, kali ini mendapatkan permak yang cukup signifikan. Salah satunya di sisi gril yang berbeda jauh dengan Ford Fiesta.

Basisnya masih menggunakan salah satu format terfavorit di Indonesia, yakni mobil hatchback. Dengan hempasan mencapai 340-an daya kuda, mobil ini bisa dipastikan akan cukup menendang dan memberikan sensasi tersendiri bagi pengendaranya.

fDengan berbekal mesin turbocharge berukuran 2,3 Liter, Ford Focus RS tak cuma memberikan keistimewaan bagi para pendamba mobil berperforma tinggi, perlengkapan lainnya seperti Electronic Stability Control system, steering and engine response, dan exhaust sound.

Terhitung impresif, plus saat dikutip dari Carbuzz, mobil yang satu ini juga ditambahkan di dalamnya, Launch Control, salah satu fitur langka yang biasanya baru didapatkan saat para petrolheads mengendarai Ferrari atau Lamborghini.

Ada empat mode berkendara yang paling utama di dalam mobil ini, antara lain Normal, Sport, Track, dan Drift Mode. Pengemudinya diberikan keleluasaan untuk menyesuaikan moda berkendara dengan track yang sedang ditempuh sehingga bisa lebih cocok dengan passion dan semangat yang diusung oleh pengemudinya.

Kira-kira apakah mobil hatchback yang biasa dikategorikan sebagai hot-hatch ini akan diberikan sekaligus versi Asia dan Indonesia-nya tidak ya, Otolovers?

(kpl/fjr)

Comments

comments