Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Desember 16, 2019
Halaman Home » Tekno » Berbalut Bodi Full Metal, Inilah Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Akan Hadir Januari 2016
  • Follow Us!

Berbalut Bodi Full Metal, Inilah Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Akan Hadir Januari 2016 

BERITA TEKNO – Pada bulan November lalu, kita sudah dikabarkan akan kehadiran dari smartphone terbaru ZTE Nubia Z11. Namun pada waktu itu, pihak ZTE belum memberikan tanggapan apapun mengenai rumor yang berhembus di dunia maya. Memang cukup membuat penasaran karena kabarnya smartphone ini masuk ke jajaran smartphone high end dari ZTE.

Namun baru saja beredar sebuah kabar, yang menginformasikan bahwa smartphone ini akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Dikutip dari Gizchina dari sebuah banner yang lumayan besar, nampak samar-samar sebuah smartphone, yang di layarnya tertera tanggal 5 dan bulan 1, yang mana banyak memprediksi bahwa ZTE Nubia Z11 akan diperkenalkan langsung oleh ZTE pada 5 Januari mendatang.

Bicara spesifikasinya, ZTE membekali smartphone ini dengan SoC terbaru dari Qualcomm, Snapragon 820, yang di dalamnya juga terdapat GPU Adreno 530. Untuk RAM, smartphone ini disokong dengan ukuran 4GB, yang sudah termasuk besar. Selain itu ada layar beresolusi 2K alias Quad HD, dengan luas layarnya adalah 5,2 inci, dengan desain melengkung pada bagian sisinya. Sedangkan untuk fotografi, ZTE Nubia Z11 ini terdapat sensor kamera sebesar 21 megapiksel pada bagian belakang.

Nampaknya ZTE mencuri start lebih awal, mengingat tanggal 6 adalah hari pertama dari event besar, Consumer Electronic Show (CES ) 2016, yang mana adalah tempat dari berbagai merek besar memperkenalkan produk terbarunya.

Soal harganya sendiri, masih belum diketahui karena ZTE terkesan ingin memberikan kejutan kepada dunia. Namun dipastikan smartphone ini akan bersaing ketat dengan merek lain yang mengadopsi prosesor yang sama, Snapdragon 820. Kita tunggu saja tanggal 5 Januari nanti.

(ND/Gizchina)

Comments

comments