Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Januari 22, 2020
Halaman Home » Megapolitan » Usai Perayaan Tahun Baru, Lalu Lintas di Jakarta Lenggang
  • Follow Us!

Usai Perayaan Tahun Baru, Lalu Lintas di Jakarta Lenggang 

BERITA JAKARTA – Kembang api silih berganti menghiasi langit Jakarta tadi malam sebagai tanda suka cita menyambut pergantian tahun. Tak cuma di Ancol, di beberapa lokasi lainnya di Jakarta menjadi pusat perayaan Tahun Baru 2016.

Usai merayakan pesta tahun baru tadi malam, tampaknya pagi hingga menjelang siang warga Jakarta masih beristirahat. Hal itu dibuktikan dari sepinya lalu lintas di sejumlah jalan yang biasanya padat kendaraan.

Dikutip dari Twitter resmi TMC Polda Jaya, Jumat (1/1/2015), jalanan sepi terpantau di Dukuh atas arah Semanggi, Jl Gajah Mada arah Harmoni menuju Glodok, serta lalu lintas Bundaran patung kuda Indosat. Sedangkan lalu lintas di kolong Slipi 4 penjuru dan Pancoran arah Semanggi terpantau ramai lancar. Hal serupa juga terjadi di Tol Jorr W2 Meruya arah Bandara.

“Arus lalin TL Kuningan arah semanggi terpantau lancar, Polri melakukan pengaturan di lokasi.”

Lengangnya jalanan Jakarta membuat pengendara yang melintas memacu kendaraan dengan kecepatan di atas rata-rata.

Kendaraan justru terlihat ramai di beberapa tempat wisata seperti Ragunan. Selain Ragunan, gerbang masuk wisata Ancol juga mulai padat. Hal serupa juga terjadi di Garuda Pintu 1 arah TMII.  (Mdk/Etika Widya)

Comments

comments