Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Februari 23, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » Satlantas Polres Bekasi Kota Terjunkan 250 Personil di Malam Perayaan Tahun Baru
  • Follow Us!

Satlantas Polres Bekasi Kota Terjunkan 250 Personil di Malam Perayaan Tahun Baru 

BERITA BEKASI – Antisipasi malam bebas kendaraan atau “Car Free Night”, Satuan Polisi Lalulintas Polresta Bekasi Kota, siagakan 250 orang personil. Menurut Kasat lantas Polresta Bekasi Kota, Kompol. Bayu Pratama, Car Free Night tahun 2015 di Kota Bekasi terdapat di beberapa titik.

“Untuk mencegah terjadinya kemacetan, kita lakukan rekayasa lalulintas, yang di antaranya pengalihan arus jalan, dari Kayuringin, yang dibelokan ke arah radio Elgangga, dan menuju ke Juanda. Dari Juanda kita arahkan ke Rumah Sakit Bella, Unisma dan kembali ke Ahmad Yani,” ujar Bayu kepada Beritaekspres.com di Kantornya, Kamis (31/12/2015) kemarin.

Untuk personil sendiri terdiri dari Polres Bekasi Kota 150 orang, dan perwakilan dari seluruh Polsek di Kota Bekasi 100 orang.

Bayu menghimbau kepada warga Bekasi, untuk tidak perlu pergi merayakan malam tahun baru ke DKI Jakarta, karena menurutnya, di Kota Bekasi sendiri terdapat 5 titik.

“Ada 5 titik pusat perayaan tahun baru di Kota Bekasi, yaitu di Summarecon, Bundaran Harapan Indah, Mall Cibubur, Giant Hyper Mall, dan Grand Galaxy Park Mall,” terangnya.

Diharapkan kepada para pengguna kendaraan roda yang akan merayakan malam tahun baru, lebih lanjut Bayu, untuk memperhatikan keselamatan saat berkendaraan. Ia menegaskan akan menegur bagi para pengendaraan yang melanggar ketertiban lalu lintas.

“Untuk pengendara yang tidak memakai helm akan kami tegur, dan memberikan arahan untuk menjaga keselamatannya.” Tutupnya. (M.Alfi)

Comments

comments