Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Februari 23, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » Akhir Tahun, Petugas Disdik Kota Bekasi Banyak Yang Kabur
  • Follow Us!

Akhir Tahun, Petugas Disdik Kota Bekasi Banyak Yang Kabur 

BERITA BEKASI – Menjelang pergantian tahun, banyak Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kota Bekasi, yang pulang cepat. Hal ini banyak di keluhkan oleh masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari petugas pelayanan di SKPD tersebut.

Seperti yang terjadi di Dinas Pendidikan Kota (Disdik) Kota Bekasi, salah seorang pengunjung berinisial AI mengeluhkan ketidak beradaan petugas pelayanan publik di Disdik.

“Saya kecewa, bang, sudah lumayan lama nunggung tapi engga ada petugas disdiknya. Saya juga tahu ini akhir tahun, tapi belum waktunya pulang kan? Ini aja masih jam setengah dua,” ungkapnya kepada Beritaekspres.com saat di temui di loby pelayanan Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Kamis, (31/12/2015) kemarin.

Mendengar hal itu, Wakil Walikota Bekasi, Ahamd Syaikhu mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi tidak mengeluarkan pengumuman kepada SKPD untuk melakukan pulang cepat hari ini.

“Kita engga keluarkan surat pemberitahuan. Seperti biasanya waktunya pulang, ya pulang. Tapi kita engga tahu kalau ada hal itu. Ya, kalau memang benar ada, kita tindak lanjuti,” ujar pria yang akrab di panggil Ustadz ini kepada Beritaekspes.com saat di hubungi melalui elepon selulernya. (M.Alfi)

Comments

comments