Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Desember 9, 2019
Halaman Home » Kriminal » Diduga Bom, Paket Kotak Hebohkan Pasar Genteng Banyuwangi
  • Follow Us!

Diduga Bom, Paket Kotak Hebohkan Pasar Genteng Banyuwangi 

BERITA BANYUWANGI – Diduga bom masyarakat Genteng Wetan digegerkan paket kotak kardus yang ditinggalkan oleh seseorang berkendara motor di Jalan Raya Hasanudin No.15 Genteng Banyuwangi, Kamis (31/12/2015).

Paket misterius yang ditinggalkan tergeletak didepan bangunan toko diarea Pasar Genteng, membuat warga terkejut paket berupa kotak yang mencurigakan itu oleh seorang pedagang pakaian bekas yang lapaknya persis berada disamping bangunan toko.

Karena ketakutan pedagang pakaian bekas itu pun langsung berinisiatif menghubungi Polsek setempat dan tidak berapa lama beberapa anggota Polsek Genteng yang dipimpin langsung Kapolseknya Kompol Sumartono SH segera meluncur dan mensterilkan lokasi dengan memasang garis polisi.

“Kita hanya bisa mensterilkan TKP dan mengamankan sambil menunggu tim dari Polres yang akan mengambil alih mas,” ujar Kompol Sumartono sambil menambahkan, kita juga belum bisa memastikan apa isi paket tersebut.

Hingga saat berita ini diturunkan paket misterius tersebut tetap dibiarkan tergeletak menunggu penyelidikan lebih lanjut. (BN/rony)

Comments

comments