Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Desember 9, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Antisipasi Bencana Banjir, Pjb Walikota Manado Ingatkan Warga Tidak Membuang Sampah Sembarangan
  • Follow Us!

Antisipasi Bencana Banjir, Pjb Walikota Manado Ingatkan Warga Tidak Membuang Sampah Sembarangan 

BERITA MANADO – Musim hujan di Kota Manado membuat masyarakat was-was akan terjadinya kembali peristiwa banjir bandang yang melanda Kota Manado 15 Januari 2014 Silam. Pjb Walikota Manado, Royke Roring menghimbau untuk mengantisipasi bencana kiranya ada kerjasama yang baik antara pemerintah dengan masyarakat, apalagi produksi sampah kian meningkat pada Natal dan Tahun Baru untuk itu Roring mengajak kepada masyarakat untuk tidak sembarang membuang sampah.

“Produksi sampah kita tentu di Natal dan Tahun baru ini meningkat, tentu saya mengajak marilah kita tidak sembarang membuang sampah,” ujar Roring kepada Beritaekspres.com, Kamis (31/12/2015).

Roring juga menghimbau kepada masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya dan sesuai dengan waktu yang ditetapkan sehingga nantinya petugas kebersihan bisa segera mengangkatnya, kalaupun ada keterlambatan, menurut roring segera laporkan secepatnya kepada kepala lingkungan agar segera ditindaklanjuti. Selain itu juga nantinya akan dibuka satu nomor akses bagi masyarakat untuk menyampaikan berbagai keluhan terhadap pelayanan.

“Nanti akan membuka satu nomor yang boleh langsung diakses oleh masyarakat untuk menyampaikan berbagai keluhan, dan bukan hanya sampah, termasuk air bersih dan berbagai keluhan-keluhan pelayanan dari aparat kepada masyarakat,” pungkas Roring. (Subhan) 

Comments

comments