Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, November 19, 2019
Halaman Home » Otomotif » Hanya 100 Unit, Toyota GRMN 86 Dibanderol Rp 734 Jutaan
  • Follow Us!

Hanya 100 Unit, Toyota GRMN 86 Dibanderol Rp 734 Jutaan 

BERITA OTOMOTIFBelum lama ini Toyota bersama divisi motorsport mereka, Gazoo Racing, mempersembahkan sajian baru buat pecinta mobil sport, yakni Toyota GRMN 86 yang lebih kekinian dan telah dilengkapi beragam equipment tambahan.

Karya teranyar yang dijuluki ‘Ultimate 86’ ini menurut kabar yang beredar akan menampakkan dirinya untuk pertama kali dalam gelaran akbar Tokyo Auto Salon bulan Januari besok.

Tak hanya itu, konsumen Jepang yang terpikat juga bisa mulai meminang Toyota GRMN 86 dengan banderol 6.480.000 Yen atau sekitar Rp 734 jutaan. Harga yang pantas mengingat model terbaru ini dibuat eksklusif dan terbatas hanya 100 unit saja.

Mengaplikasikan 36 tahun pengalaman Gazoo Racing di kejuaraan dunia 24 Hours of Nurburgring Endurance Race, si punggawa sporty Toyota mengunggah kosmetik baru dengan body kit yang mengoptimalkan aerodinamika dan downforce demi menggenjot performanya.

Area jantung pacu Toyota GRMN 86 diisi mesin FA20-GR yang outputnya telah ditingkatkan menggunakan new lightweight pistons, low-tension piston rings dan low-friction crank bearing. Revisi tersebut mampu menghasilkan pacuan tenaga yang lebih dahsyat, yakni hingga 216 hp dan torsi puncak 217 Nm. (***)

Sumber:  Otosia.com

Comments

comments