Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Agustus 24, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Disbimarta Kota Bekasi Mendapat Penghargaan ISO 9001 Usai Upacara Hari Ibu
  • Follow Us!

Disbimarta Kota Bekasi Mendapat Penghargaan ISO 9001 Usai Upacara Hari Ibu 

BERITA BEKASI – Dinas Bina Marga dan Tata Air (Disbimarta) Kota Bekasi, mendapat penghargaan International Organization for Standardization (ISO) 9001. Penghargaan yang diberikan oleh organisasi non pemerintah tersebut dalam bentuk penilaian standart mutu kinerja dan tingkat pelayanan yang selama ini di lakukan Disbimarta kepada masyarakat.

Kepala Dinas Bimarta, Tri Adiyanto mengatakan, penghargaan yang diberikan ISO kepada Disbimarta ini akan diberikan kepada masyarakat, yakni salah satu indikator untuk masyarakat yang dimana merasa tidak puas dengan pelayanan Disbimarta.

“Penilaian ini dilakukan langsung oleh Tim ISO di lapangan, bahwa tingkat kenyamanan masyarakat dalam pelayanan di Disbimarta masih relatif di anggap baik,” ujar Tri usai mendapatkan penghargaan setelah mengikuti upacara peringatan Hari Ibu di Plaza Pemkot Bekasi, Selasa (22/12/2015).

Tri Adianto

Tri Adianto

Selain di nilai dari tingkat pelayanan publik, Disbimarta, lanjut Tri, dinilai dari program-program perbaikan jalan yang dikerjakan selama 24 Jam. “Kita juga dinilai dari segi program pengerjaan yang kita kerjakan full 2×24 jam untuk memperbaiki jalan-jalan protokoler di Kota Bekasi,” jelasnya.

Penghargaan yang di terima untuk instasi tempat bekerjanya tersebut merupakan suatu penghargaan, yang dimana sistem pelayanan saat ini di miliki oleh Disbimarta akan di tingkatkan lagi pada tahun 2016. Menurut Tri indikator lainnya adalah penyelesaian serah terima barang yang maksimal di kerjakan selama 14 hari kerja.

“Indikator-indikator itu yang akan kami pertahankan dan akan kami lebih tingkatkan lagi ke depannya,” kata Tri Antusias.

Tri berharap, penghargaan ini dapat menjadi semangat para staf Disbimarta untuk lebih giat menjalankan tugasnya sebagai aparatur pelayanan masyarakat.

“Semoga penghargaan ini bisa memotifasi kita semua dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, apalagi fungsi kita sudah jelas. Semua untuk mendukung berjalannya visi dan misi Kota Bekasi, yang Maju, Sejahtera dan Ihsan.” Tandasnya. (M.Alfi)

Comments

comments