Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Desember 16, 2019
Halaman Home » Tekno » Google Play Buka Pre-order Untuk Film Star Wars: The Force Awakens
  • Follow Us!

Google Play Buka Pre-order Untuk Film Star Wars: The Force Awakens 

BERITA TEKNO – Di Indonesia, masyarakat umum menganggap Google Play Store hanya menyediakan aplikasi, game, dan buku, namun Google Play sejatinya tidak hanya menyediakan aplikasi atau e-book, melainkan juga konten lain seperti musik dan film-film terbaru. Bahkan kini layanan GooglePlay Store itu menampilkan film terbaru yang telah rilis baru-baru ini, yakni Star Wars: The Force Awakens.

Seperti yang dilansir dari Gsmarena, Minggu (20/12/2015), film Star Wars: The Force Awakens dirilis beberapa hari lalu di bioskop-bioskop seluruh dunia dan kini sudah ditampilkan di Google Play. Kabar bainya, film ini tidak hanya tersedia di Google Play Store saja, film tersebut juga dapat di-download nantinya pada Windows Store dan iTunes.

Kendati demikian, saat ini, film Star Wars: The Force Awakens baru masuk tahap pre-order, sehingga pengguna belum bisa mengunduh film tersebut. Di Google Play Store, Star Wars: The Force Awakens dirilis pada tanggal 16 Desember 2015 dengan durasi 136 menit.

“Film ini belum tersedia untuk dibeli atau disewa,” tulis Google dalam keterangan di website Google Play bStor. Hingga saat ini belum diketahui kapan film layar lebar teranyar itu dapat disaksikan melaluiplatform Android.

Selain itu, pada laporan yang sama mengatakan bahawa Apple dan Google menawarkan versi HD dari film Star Wars: The Force Awakens dengan banderol harga $20 atau sekitar 260 ribu Rupiah.

Sedangkan pada Windows Store, film iniakan  dibanderol dengan harga $15. Untuk versi standard-definition(SD), diperkirakan Microsoft, Google, dan Apple akan menawarkan sekuel The Force Awakens dengan harga yang sama, yakni $15.  (***)

Comments

comments