Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Oktober 22, 2019
Halaman Home » Otomotif » Dua Pimpinan Akan Berjibaku, SUV Bentayga Bantley Gandeng Agensi Asia Pasifik
  • Follow Us!

Dua Pimpinan Akan Berjibaku, SUV Bentayga Bantley Gandeng Agensi Asia Pasifik 

BERITA OTOMOTIF – Bantley Asia Pasifik mengumumkan bahwa mereka melibatkan Accelerate Advertising sebagai agensi pemasaran dan hubungan massa untuk Bentley Motors di region tersebut. Accelerate Advertising sendiri sudah berdiri sejak 2011 dan mengimplementasikan kepiawaiannya khusus pada sektor bisnis otomotif kelas premium.

“Persaingan saat ini ketat dan kompetitif. Namun, pengalaman mereka di bidang otomotif, kemampuannya mereka sebagai agensi yang serba bisa, dan minat mereka membuat kami merasa yakin. Kami membutuhkan partner yang tangkas dan kami yakin bahwa mereka rekan yang tepat untuk mengembangkan  bisnis Bentley di kawasan Asia Pasifik,” kata Silvia Saliti, Regional Manager, Marketing & Communications Asia Pacific of Bentley Motors.

Tim internasional dari Accelerate akan mengurus penuh kampanye Bantley di seluruh kawasan tersebut, baik secara online maupun offline, dan mendukung kliennya dengan kepiawaiannya dalam hal hubungan massa, serta perencanaan dan manajemen media.

Bentley adalah brand mobil yang ikonik, dan terkenal dengan kemewahannya, tenaganya, dan performanya yang tanpa kompromi. Kami merasa tersanjung karena mendapat kesempatan ini,” aku Su-Hyun Park, General Manager of Accelerate Advertising.

Tim terpilih yang berada di bawah dua pimpinan akan berjibaku dengan Bentley Motors dengan berkantor di Singapura. Fokus terdekat mereka adalah peluncuran secara global dari SUV ultra-mewah Bentley Bentayga di kawasan Asia Pasifik pada 2016.

Cheryl Ng sendiri akan bertanggung jawab sebagai manajer regional dan perencana hubungan massa, hubungan media massa, dan manajemen perusahaan mulai Februari 2016. Sementara itu, Durgga Krshnan akan berperan dalam hal-hal yang terkait dengan pemasaran dan acara sebagai Marketing Executive, dengan waktu kerja lebih awal, yakni mulai 1 Januari mendatang.

Accelerate sendiri didirikan dan dimiliki oleh dua agensi independen Jerman, yakni Kemper Kommunikation (Keko) dan Mertensteinke. Kantor Keko di London sudah lebih dulu mengurus Bentley secara internasional.  (Otosia)

Comments

comments