Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, September 22, 2019
Halaman Home » Otomotif » Kompetisi Digital Berhadiah, Chevrolet Trax Menanti Penemu Tempat Unik di Jakarta
  • Follow Us!

Kompetisi Digital Berhadiah, Chevrolet Trax Menanti Penemu Tempat Unik di Jakarta 

BERITA OTOMOTIFGeneral Motors (GM) Indonesia memperkenalkan kompetisi digital Trax Unlock the City berhadiah 1 unit Trax. Kompetisi yang dijalankan secara digital melalui jejaring sosial Chevrolet ini diperuntukkan para pencinta Chevrolet yang gemar menjelajah tempat-tempat unik tersembunyi terbaru. Chevrolet akan memilih 4 peserta untuk nantinya bersama-sama berkompetisi untuk memenangkanChevrolet Trax.

Trax Unlock the City merupakan program lanjutan untuk memperkenalkan Trax kepada masyarakat luas. “Sejak awal diperkenalkan pada bulan Agustus dan sampai akhirnya kami resmi meluncurkan Trax pada awal Desember kemarin, respon masyarakat sangat baik. Program ini kami hadirkan untuk mereka agar dapat mengenal, merasakan fitur dan teknologi, serta kenyamanan berkendara dengan menggunakan Chevrolet Trax,” ujar Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia.

Kompetisi ini akan terbagi menjadi beberapa tahap. Tahap pertama adalah pencarian 4 peserta yang sesuai dengan gaya Chevrolet Traxdan akan berakhir pada 16 Januari 2016. Tahap kedua berlangsung  Februari 2016 dimana setelah keempat peserta terpilih maka Chevrolet akan turut mengajak seluruh masyarakat menjadi virtual navigator untuk mengarahkan dan membantu 4 peserta tersebut mencari tempat unik yang tersembunyi di Jakarta.  

Tahap ketiga atau tahap terakhir kompetisi ini berupa petualangan seru menjelajah kota dengan didampingi oleh 2 orang selebriti. Peserta yang berhasil menemukan lokasi tempat unik tersembunyi terbanyak dengan nilai tertinggi akan mendapatkan 1 unit Chevrolet Trax.

Chevrolet Trax, SUV lengkap dengan kelincahan dari sebuah mobil kompak dikemas dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan penduduk kota yang bergantung pada gaya hidup yang terhubung dengan teknologi. Oleh karena itu kompetisi inipun dibuat dengan konsep digital agar para peserta bisa merasakan kemampuan Chevrolet Trax secara maksimal,” imbuh Meilita.

Jika tertarik mengikuti lomba ini lanjut, calon peserta dapat mengunjungi Facebook page Chevrolet Indonesia pada tautan https://apps.facebook.com/trax- recruitment/facebook/store/35468?ref=nf

Syarat lain, calon peserta diharuskan merekam dan mengunggah video berdurasi 1 menit dengan gaya yang paling menarik serta memperkenalkan diri secara singkat, menyebutkan tempat unik terfavorit di Jakarta yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat banyak, serta alasan mengapa Anda layak ikut dalam program “Trax Unlock the City”.

Bagi yang belum mengetahui sosok Chevrolet Trax secara langsung, bisa mengunjungi booth exhibition Chevrolet di Atrium Lumina, Ground Floor, Central Park Mall – Jakarta Barat, sampai hari Minggu, 20 Desember 2015.

Di area pameran Masyarakat juga dapat mendaftarkan diri menjadi peserta “Trax Unlock the City” di booth Chevrolet selama periode tersebut.  (Otosia)

Comments

comments