Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Desember 6, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Kembali Menang di PT TUN, Imba Tinggal Tunggu Keputusan KPU Gelar Pilkada
  • Follow Us!

Kembali Menang di PT TUN, Imba Tinggal Tunggu Keputusan KPU Gelar Pilkada 

BERITA MANADO – Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT-TUN) Makassar akhirnya memutuskan  Jimmy Rimba Rogi-Bobby Daud untuk bisa mengikuti pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado yang sempat ditunda pelaksanaannya dari jadwal sebelumnya 9 Desember 2015 akibat adanya putusan sela dari PTTUN Makassar.

Kepada Beritaekspres.com, Jimmy Rimba Rogi mengatakan, meskipun belum ada surat secara resmi dari P-TUN Makassar. Namun dirinya sudah mendapat informasi lewat pengacaranya bahwa dirinya sudah menang dalam sidang PTTUN.

“Kira-kira pukul 14.30 WITA tadi, pengacara saya telephone bahwa kita sudah dimenangkan dalam sidang PT TUN,” ujarnya, Jumat (18/12/2015).

Untuk itu Imba sapaan akrabnya mengatakan, keputusan selanjutnya berada di tangan KPU Manado, kapan penentuan jadwal untuk melaksanakan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado.

“Sekarang kita sudah bisa ikut, sekarang terserah KPU kapan mereka akan lakukan, apakah besok, lusa, tahun depan, dua tahun depan, kita sudah siap ikut,” pungkas Imba.

KPU Sulut maupun KPU Manado sendiri sampai saat ini  belum bisa dimintai keterangannya karena saat ini sementara melakukan penghitungan suara tingkat Provinsi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulut 9 Desember lalu (Subhan)

Comments

comments