Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Februari 29, 2020
Halaman Home » Tekno » Di Pondok Indah Mall, Xiaomi Resmikan Gerai Pertamanya di Indonesia Hari ini
  • Follow Us!

Di Pondok Indah Mall, Xiaomi Resmikan Gerai Pertamanya di Indonesia Hari ini 

BERITA TEKNO – Jika Anda penggemar produk-produk Xiaomi terutama smartphone, pasti anda mengenal perusahaan asal Tiongkok ini sebagai vendor yang lebih memilih menjual produk smartphone-nya via online. Namun kali ini, Xiaomi akan membuka gerai offline pertamanya di Indonesia. 

Gerai offline pertama Xiaomi di Indonesia (Kredit: Twitter/Xiaomiindonesia) peresmian gerai offline pertama Xiaomi ini akan diresmikan hari ini, Jum’at (18/12/2015) jam 14.00 WIB.

Gerai offline Xiaomi itu sendiri akan bertempat di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Sebelumnya, rumor akan perusahaan asal Tiongkok ini akan membuka gerai pertamanya di Indonesia hanya sebatas rumor, namun akun Twitter resmi Xiaomi Indonesia telah mengonfirmasi berita ini melalui sebuah kiriman, pada hari Kamis (17/12/2015).

Dalam kiriman di akun Twitter Xiaomi Indonesia itu mengangkat tulisan “Grand Opening Mi Home, The First Xiaomi Offline Store in Indonesia”. Pihak Xiaomi sendiri juga telah menyebarkan undangan untuk rekan-rekan media agar turut hadir dalam peresmian Mi Home pertama di Indonesia. 

Konsep dan desain gerai Xiaomi di Indonesia ini sepertinya tidak akan jauh bereda dengan desain Mi Home yang ada di Tiongkok. Menariknya, seperti yang bocorkan Xiaomi melalui teaser yang telah disebarkan, terlihat tulisan Special happy hour Limited Offer1 Xiaomi Mi 4i dari harga normal Rp2,9 Juta menjadi Rp2,6 Juta. Selain itu, pembeli juga akan mendapat gratis gelang Mi Band & Xiaomi Powerbank selama pembelian.

Gerai offline Xiaomi ini sendiri tidak hanya menjual produk smartphone saja, namun juga termasuk tablet, aksesoris, hingga produk smart TV. Namun menurut salah satu sumber, Mi Home di Indonesia dikabarkan tidak hanya menjual produk saja, namun juga melayani after-sales di dalamnya serta akan menjadi pusat diskusi Mi Fans Indonesia.  (rez)

Comments

comments