Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Agustus 21, 2019
Halaman Home » Entertainment » Makan Malam Bersama Presiden, Tarzan: Ada Hari Santri Kok Tidak Ada Hari Komedi
  • Follow Us!

Makan Malam Bersama Presiden, Tarzan: Ada Hari Santri Kok Tidak Ada Hari Komedi 

BERITA JAKARTA – Tamu undangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan rasa berbeda di Istana Negara, Rabu (16/12/2015) malam. Pada malam ini, Presiden Jokowi mengundang belasan komedian untuk makan malam bersama. Acara makan malam dilakukan untuk ramah tamah dan sebagai bentuk apresiasi kepada komedian.

Para komedian duduk satu meja bersama orang nomor satu di Indonesia ini di ruang jamuan makan Istana Negara. Satu persatu menyampaikan rasa tidak percaya dan ucapan terima kasih atas undangan makan malam hari ini.

Andre Taulany, salah satu komedian yang diundang, mengungkapkan terima kasihnya kepada Presiden Jokowi sambil terus bercanda.

“Pak Jokowi terima kasih undangannya, ini suatu kehormatan buat saya. Saya kira saya diundang untuk menjadi wakil Bapak, kan saya calon Wakil Wali Kota Tangsel,” kata Andre diikuti tawa dari seluruh hadirin yang ada.

“Saya sampai hari ini bertanya, kenapa Pak Jokowi ada hari Santri tapi kok tidak ada Hari Komedi,” kata Tarzan saat menyampaikan terima kasihnya atas undangan makan malam hari ini.

Para komedian walau berbicara dengan ekspresi dan intonasi serius namun selalu menggunakan kata-kata yang mengundang tawa. Walau terlihat formal namun suasana santai memenuhi ruangan.

Pada acara makan malam ini Presiden Jokowi didampingi Kepala Staf Presiden Teten Masduki dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Selain Andre Taulany hadir komedian antara lain, Slamet Rahardjo, Djaduk Ferianto, Butet Kertarajasa, Cak Lontong (Lies Hartono), Parto (Eddy Supono), Sule (Entis Sutisna), Nunung (Tri Retno Prayudati), Tarzan (Toto Muryadi), Jarwo Kwat (Sujarwo), Cici Panda , Indra Bekti, Mpok Atiek (Atik Riwayati), Rico Ceper, Dorce Gamalama, Aziz Gagap, dan Insan Nur Akbar. (FID/ES)

Comments

comments