Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, November 13, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Macet dan Berbahaya, Warga Minta Pemkot Bekasi Perhatikan Genangan Air di Jalan
  • Follow Us!

Macet dan Berbahaya, Warga Minta Pemkot Bekasi Perhatikan Genangan Air di Jalan 

BERITA JAKARTA – Hujan yang hampir seharian mengguyur Kota Bekasi, Minggu (6/11/2015) kemarin, para pengguna jalan harus berhati hati saat melintasi jalan yang digenangi air. Banjir yang terjadi dijalan kolong flay over Jalan Raya Kalimalang dengan ketinggian air hingga 30 cm. Selain dapat membahayakan pengendara juga membuat kemacetan panjang akibat antrian kendaraan yang melintas dijalan tersebut.

“Kenapa sih setiap hujan deras jalan ini selalu banjir,” ungkap Andi salah seorang pengendara sepeda motor yang hendak berangkat kerja di Bekasi, Senin (7/12/2015).

Selain genangan air yang tinggi, Andi juga menyayangkan rambu lalu lintas dijalan tersebut tidak berfungsi, sehingga arus lalu lintas menjadi parah karena kendaraan yang berlawan arah saling berebutan.

“Karena lampu merah yang dibawah flay over tol Bintara mati, jadi pada rebutan, baik yang dari arah Jakarta ke Bekasi dan dari arah Bekasi menuju pintu tol Bintara,” tandasnya. “ini jalan sering banjir, tapi sampai sekarang belum juga diatasi pihak terkait,” tambahnya. (NDI)

Comments

comments