Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Oktober 23, 2019
Halaman Home » Jurnal Warga » Makin Diminati Masyarakat, Festival Brawijaya Fair 2015 Surabaya 2-6 Desember Ditutup
  • Follow Us!

Makin Diminati Masyarakat, Festival Brawijaya Fair 2015 Surabaya 2-6 Desember Ditutup 

BERITA SURABAYA – Festival Brawijaya Fair yang digelar selama 4 hari mulai tanggal 2- 6 Desember 2015 di Lapangan Makodam V Brawijaya akhirnya berakhir. Kegiatan yang digelar guna memperingati HUT Kodam V Brawijaya yang ke-67 dan Hari Juang Kartika (HJK) ke-70, disuguhkan berbagai hiburan panggung prajurit dan kegiatan Fun Bike dengan melibatkan seluruh komponan masyarakat. Fun Bike yang dilepas langsung oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Sumardi tersebut diikuti oleh ribuan peserta.

Disela-sela kegiatannya seusai mengikuti acara Fun Bike bersama masyarakat, Mayjen TNI Sumardi menyempatkan diri untuk menyambut para tamu sekaligus masyarakat yang membanjiri lapangan Kodam Brawijaya di Jalan Ksatrian, Kota Surabaya. Bahkan, Mayjen TNI Sumardi juga mengajak masyarakat untuk menikmati seluruh hiburan di festival Brawijaya Fair. 

6. Jelang Penutupan, Brawijaya Fair 2015 Makin Diminati  Masyarakat“Selamat menikmati hiburan yang ada di Makodam V Brawijaya. Masyarakat tak perlu khawatir. Kita juga akan sediakan door prize,” ajak Mayjen TNI Sumardi.

Pangdam V Brawijaya juga menambahkan dan menghimbau seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, untuk menjauhi dan memberantas peredaran gelap narkoba yang saat ini sudah mulai merajalela di kalangan masyarakat. 

“Jauhi narkoba, bangsa Indonesia harus bebas narkoba,”tegas Pangdam V Brawijaya.

Festival Brawijaya Fair diakhiri pada Minggu (6/12), sore tadi. Bahkan, dalam penutupan festival tersebut, para personel Kodam V Brawijaya mengajak masyarakat untuk joget bareng dalam acara Panggung Prajurit yang digelar di Lapangan Kodam V Brawjaya.

4. Jelang Penutupan, Brawijaya Fair 2015 Makin Diminati  MasyarakatKendati demikian, penutupan festival tersebut, masyarakat seakan keberatan. Pasalnya, Brawijaya Fair yang digelar pada tahun ini, lebih seru dibanding tahun-tahun sebelumnya. Tak hanya itu, guna mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat pada acara tersebut Kodam V Brawijaya juga menggelar beberapa Alutsista dimana beberapa peserta Fun Bike dan pengunjung, khususnya anak-anak merasa senang dengan hadirnya Alutsista kebanggaan TNI AD tersebut. (Red)

2. Jelang Penutupan, Brawijaya Fair 2015 Makin Diminati  Masyarakat 3. Jelang Penutupan, Brawijaya Fair 2015 Makin Diminati  Masyarakat

Comments

comments