Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Maret 21, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Tingkatkan Pelayanan Pajak, KPPN Bekasi Bersinegritas Dengan Pemkot Bekasi
  • Follow Us!

Tingkatkan Pelayanan Pajak, KPPN Bekasi Bersinegritas Dengan Pemkot Bekasi 

BERITA BEKASI – Kantor Pelayanan Pajak Negara (KPPN) Bekasi mengundang Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi untuk membicarakan perihal sinegritas dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam proses pengelolaan pajak yang ada di Kota Bekasi di Kantor Wilayah KPPN Bekasi, samping RSUD Kota Bekasi, Selasa (1/12/2015).

Walikota yang didampingin Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kota Bekasi, Widodo dan Kasubag Protokol, Teguh Wicaksono disambut oleh Kepala Kantor Wilayah KPPN Bekasi, Nur Asmah, SE, MM bersama stafnya.

Kepala Kanwil KPPN Bekasi mendapatkan surat dari Kantor Pusat untuk bisa melakukan sinegritas dalam penukran data perolehan pajak baik di dalam Pemerintah Kota maupun pihak swasta agar bisa berkesinambungan dalam proses melayani pajak. Selama ini sudah saling tukar pikiran dan bekerja sama dengan BPKAD dan juga sudah memberikan aplikasi tersediaan.Jpeg

Nur Asmah memaparkan selama ini sudah mengelola 3 Dinas yakni Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pembangunan dan Pemukiman serta Dinas Kesehatan. Diharapkan dari Dinas lainpun ikut membantu program kami yang akan menjalin sinegritas, agar proses pelayanan pajak rapi dan tertata secara baik.

Tidak hanya itu, program sosialisasi antar Pemerintah Kota akan di gelar di Balai Patriot pada tanggal 17 Desember 2015 dengan mengundang Dinas-Dinas agar tergabung bersama KPPN.

Walikota Bekasi, menyampaikan rasa bangganya sudah diundang dalam sinegritas tersebut dan akan ditindaklanjuti oleh Asisten Daerah 3 bersama Kepala BPKAD untuk membicarakan proses yang akan dibentuk dari KPPN dengan Pemerintah Kota Bekasi.

“Semoga dengan kerja sama ini bisa membangun proses pelayanan secara teratur dan tertib untuk membangun Visi Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan.” Ujar Walikota Bekasi. (Ndoet)

Comments

comments