Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, September 20, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Masuk Musim Penghujan, Warga Komplek Taman Kota Bekasi Gelar Kerja Bhakti
  • Follow Us!

Masuk Musim Penghujan, Warga Komplek Taman Kota Bekasi Gelar Kerja Bhakti 

BERITA BEKASI – Mulai masuk musim penghujan warga Komplek Perumahan Taman Kota Bekasi mengelar kegiatan kerja bhakti bersama warga. Dalam kegiatan ini, sebanyak 13 RT di RW16, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur kompak membersihkan slokan dan menebas pohon yang sekiranya dapat membahayakan.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua RW16, Toto mengatakan, kegiatan kerja bhakti ini merupakan kegiatan perdana untuk di Komplek Perumahan Taman Kota. “Karena selama ini dilingkungan kita selalu menggunakan jasa pihak luar untuk membersihkan lingkungan sekitar Komplek,” ujarnya dilokasi kerja bhakti bersama warga, Sabtu (28/11/2015).

002Selain kegiatan kerja bhakti sambungnya, kita juga mengadakan bazar sembako murah untuk masyarakat sekitar dengan system paket bekerjasama dengan pihak Lotte Mart Mal Bekasi Junction Proyek eks Pasar Lama. “Kerja bhakti perdana ini untuk menjaga silahturahmi dan menjalin kekompakan antar warga aja,” terangnya.

Apalagi lanjutnya, sekarang sudah mulai masuk musim penghujan yang tentunya kita juga harus memperhatikan keadaan lingkungan kita. “Kerja bhakti ini mulai dari membersihkan slokan, menebas pohon yang sekiranya rindang rawan tertiup angin dan sebagainya. Tenaga jasa yang selama ini membersihkan tetap ikut bersama kita membantu karena Komplek ini cukup luas,” katanya.

Kalau bukan kita-kita tambahnya, siapa lagi yang harus menjaga dan memperhatikan lingkungan. Dengan kegiatan ini, silahturahmi dan kekompakan tetap terjalin dan lingkungan kita terjaga. “Semoga kedepanya, warga kita disini selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan menjaga Komplek yang kita cintai ini,” tandasnya. (Mamah)

003 005    

Comments

comments