Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Februari 24, 2020
Halaman Home » Kriminal » Disuruh Markirin Mobil Orang Korea, Eh..Mobilnya Malah Dibawa Kabur Tukang Parkir
  • Follow Us!

Disuruh Markirin Mobil Orang Korea, Eh..Mobilnya Malah Dibawa Kabur Tukang Parkir 

BERITA JAKARTA – Apes nasib Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan bernama Myeongil Jeong (47) yang datang mengadu ke Polres Jakarta Selatan lantaran merasa ditipu oleh tukang parkir di Kawasan Grand Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia ditipu lantaran tukang parkir membawa kabur mobil Honda Ford bernopol B 1312 SID miliknya.

Jeong yang tinggal di Jalan RA Kartini, Apartemen Beverly Tower 1, Cilandak, Jakarta Selatan itu mengatakan, peristiwa itu terjadi pada, Selasa, (24/11) lalu,  kemarin. Saat itu, dia yang hendak mengunjungi temannya di Kawasan Kebayoran Baru itu meminta pada tukang parkir untuk memarkirkan mobilnya.

“Kunci saya serahin ke pelaku. Dia lalu masuk ke mobil. Tapi, saya tunggu-tunggu sekitar 5 menit, kok dia tak kembali lagi,” ujarnya kepada Beritaekspres.com di Polres Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

Korban pun resah kalau mobilnya tak kunjung kembali. Bahkan, kata Jeoung, dia semakin khawatir lantaran ada barang berharga miliknya tertinggal di dalam mobil tersebut. Dia yang panik pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Jakarta Selatan dengan harapan pelaku dapat segera ditemukan.

“Mudah-mudahan cepat ketemu yah.mobil saya, ini nomor laporan saya 2011/K/XI/2015/PMJ/Polres Jaksel,” pungkasnya. (Yon)

Comments

comments