Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Januari 22, 2020
Halaman Home » Pendidikan » Hari ke-2 Pentas Seni SMA PGRI 1 Bekasi, Tampilkan Abang Mpok Bekasi dan Stand Up Comedy
  • Follow Us!

Hari ke-2 Pentas Seni SMA PGRI 1 Bekasi, Tampilkan Abang Mpok Bekasi dan Stand Up Comedy 

BERITA BEKASI – Hari ke-2 Pentas seni SMA PGRI 1 Bekasi yang merupakan puncak dari kegiatan hari sebelumnya di gelar mulai pukul 08.00 WIB. Pada kegiatan hari ke 2 ini bukan hanya menampilkan para kontestan dari penyisihan lomba paduan suara, tapi juga di meriahkan oleh lomba Abang Mpok Bekasi, Mang Lengser, Stand up Comedy dan juga lomba band yang di ikuti oleh siswa siswi sekolah tersebut.

Selain band lomba mereka juga menampilkan Band-Band yang mereka undang diantaranya SUNRISE, SERENITY, MIRACLE dan C.D.X.

Dalam sambutannya, Drs.H.Undang Sunarya, M.pd (Kepsek) menyampaikan sekaligus membuka kegiatan tersebut dengan memukul gong pertanda acara resmi dibuka. “Kegiatan ini adalah dalam rangka mengembangkan bakat siswa siswi yang tertarik dalam bidang seni yang nantinya bisa mengikuti kegiatan-kegiatan baik di dalam maupun di luar sekolah maka siswa siswi tersebutlah nantinya yang bakal kami utus mewakili sekolah kami,” ujarnya.

Drs.H.Undang Sunarya

Drs.H.Undang Sunarya

Kegiatan ini lanjutnya, juga dalam rangka mempersiapkan HUT PGRI yang akan di selenggarakan pada tanggal 25 November nanti. “Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para wali kelas yang telah memantau dan membina siswa siswi dengan ulet dan penuh kesabaran,” tambahnya.

Diakhir acara Ketua Pelaksana, Adam mengatakan, Alhamdulillah acara ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan dan kami beserta team sangat bahagia, karena dengan berjalan lancarnya acara ini membuat dewan guru mempercayai akan kinerja kami semua,” katanya.

Ditambahkan, Ketua OSIS SMA PGRI 1 Bekasi, Fajar mengungkapkan, saya sangat berterima kasih kepada para guru yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada kami untuk melaksanakan kegiatan pensi ini, sehingga membuat kami dapat lebih kreatif dalam mengapresiasikan ide-ide kami,” tandasnya.  (Ricky)

Comments

comments