Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Jurnal Warga » Tak Hanya Bidang Pertanian, Koramil Karanganyar Dampingi Penyuluhan Kesehatan
  • Follow Us!

Tak Hanya Bidang Pertanian, Koramil Karanganyar Dampingi Penyuluhan Kesehatan 

BERITA NGAWI – Tak hanya di bidang pertanian saja. Akan tetapi, TNI-AD juga dituntut untuk melakukan pendampingan terhadap setiap kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Sehubungan dengan adanya penyuluhan maupun evaluasi kesehatan yang dilakukan oleh instansi terkait. Koramil Karanganyar, Kodim Ngawi melakukan pendampingan guna terwujudnya ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan itu.

Peltu Muryanto mengatakan, sebelumnya Muspika setempat melakukan koordinasi dengan Koramil Karanganyar berkaitan dengan adanya perencanaan kegiatan penyuluhan tersebut.

Selain itu lanjutnya, guna menindaklanjuti adanya koordinasi yang dilakukan oleh Muspika Karanganyar, ia bersama beberapa personil Babinsa Karanganyar diterjunkan untuk melakukan pendampingan terhadap kegiatan tersebut.

“Kita dapat arahan dari Danramil untuk mendampingi kegiatan penyuluhan itu. Upaya itu merupakan suatu tupoksi TNI dalam lingkungan masyarakat,”katanya kepada Beritaekspres.com, Jumat (20/11/2015) kemarin.

Sebanyak ratusan masyarakat saat ini sudah membanjiri Posyandu yang berada di Kecamatan Karanganyar, Kodim Ngawi guna mengikutin penyuluhan tersebut. Bahkan, beberapa Kader PKK dan instansi lainnya juga turut hadir dalam kegiatan penyuluhan kesehatan tersebut.  (@hod)

Comments

comments