Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, November 14, 2019
Halaman Home » Jurnal Warga » Koramil Kamal Bangkalan Gelar Berbagai Macam Kegiatan Untuk Kesejahteraan Masyarakat
  • Follow Us!

Koramil Kamal Bangkalan Gelar Berbagai Macam Kegiatan Untuk Kesejahteraan Masyarakat 

BERITA BANGKALANBerbagai macam upaya terus dilakukan oleh personil TNI-AD di jajaran Kodim Bangkalan guna terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Hal itu tak luput dari kerjasama antar personil satuan yang membutuhkan kecermatan tinggi dalam mewujudkan visi dan misi tersebut.

Kapten Inf Windoko menyebar beberapa personilnya untuk menggelar beberapa kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Seperti halnya program pembangunan seribu jamban di Kecamatan Kamal, Bangkalan. Kapten Inf Windoko memerintahkan beberapa personilnya untuk merencakan beberapa kesiapan guna melancarkan program tersebut.

“Penyusunan rencana itu penting untuk dilakukan sebelum kita kerjakan,” ungkap Danramil Kamal, Jumat (20/11/2015).

Ia menungkapkan, beberapa rencana sudah disusun dan mulai dikerjakan oleh Babinsanya guna kelancaran program tersebut.

“Sudah kita sebar beberapa Babinsa untuk melakukan beberapa kegiatannya guna kebutuhan program seribu jamban yang sebentar lagi akan kita gencarkan,” ujarnya.

Rencananya, program seribu jamban di Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan akan dijalankan pekan depan, hal itu dilakukan sebagai bentuk maupun upaya personil Koramil Kamal guna mewujudkan kesehatan dan kebersihan di lingkungan masyarakat.  (Red)

Comments

comments