Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Oktober 22, 2019
Halaman Home » Otomotif » Diusia ke-3 Tahun, MBCC Solidkan Kepengurusan dan Giatkan Aksi Sosial Kemasyarakatan  
  • Follow Us!

Diusia ke-3 Tahun, MBCC Solidkan Kepengurusan dan Giatkan Aksi Sosial Kemasyarakatan   

BERITA BEKASI – Berbarengan dengan usianya yang naik ke-3 tahun, Mercedes Benz Car Community (MBCC) bentuk kepengurusan baru untuk periode 2015-2016. Ketua MBCC terpilih periode 2015-2016, Kusno mengatakan, selain mengikuti kontes otomotif dan touring, MBCC bertekad kedepannya untuk memperbanyak kegiatan yang menyangkut kemasyarakatan.

“Jadi, bukan hanya Touring, Kontes, Event Otomotif yang sudah menjadi kegiatan rutin kita, namun aksi sosial juga akan kita perbanyak yang memiliki kepentingan masyarakat luas, terutama bagai mereka yang masih kurang beruntung. Sehingga MBCC bertekad memperbanyak aksi sosial.” ujar Kusno saat di temui awak media di Summarecon Bekasi, Sabtu (21/11/2015).

Anggota MBCC sekarang ini, lanjut Kusno yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) mencapai 30 orang. Di bawah kepemimpinannya saat ini, ia berjanji untuk membawa MBCC dapat di akui oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan memperbanyak ke anggotaanya.IMG-20151115-WA0000

“Saya Optimis kalau MBCC dapat tergabung di IMI. Selain itu kami juga membuka luas bagi para pencinta Mercy untuk bisa bergabung dengan MBCC, dengan mendatangi langsung kantor sekretariat MBCC di Gandaria Tengah II No. 3, Jakarta Selatan atau bisa menghubungi Okky di nomor 0812-8181-2340,” imbuhnya.

Menurut Kusno, Anniversary MBCC yang di gelar di salah satu resto bilangan Jakarta Selatan pada Minggu (15/11) itu, cukup meriah dan dapat mensolidkan para anggota MBCC, seperti tukar kado, games dan pembagian door prize.

“Cukup meriah dan dapat menambahkan rasa ke keluargaan MBCC. Saat acara juga dihadiri para founder MBCC seperti M. Ichsan, Eko Imam, Budi Marsanto, Elvian Trisna dan Nyoman Indra. Pengurus MBCC periode sebelumnya juga hadir, dan seluruh anggota yang tergabung di MBCC,” kata Kusno.

Dengan motto “We create the HAPPINESS starting from our LITTLE FAMILY and we called MBCC”, tambah Kusno, dapat mensolidkan kelurga MBCC untuk selalu bersama. (M.Alfi)

Comments

comments