Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Oktober 23, 2019
Halaman Home » Kriminal » Sekawanan Copet Beraksi di Cafe, Ketawan Curi HP, 3 Lolos, 1 Babak Belur Dihajar Pengunjung
  • Follow Us!

Sekawanan Copet Beraksi di Cafe, Ketawan Curi HP, 3 Lolos, 1 Babak Belur Dihajar Pengunjung 

BERITA JAKARTA – Memang asik kalau sedang mendengarkan alunan musik di Cafe, seorang pengunjung salah satu Cafe Cobar di kawasan Kemang Jakarta Selatan, tak sadar kantongnya di rogoh oleh orang tak dikenal, dalam hitungan detik Ipon 6 merek Appel sudah berpindah tangan ke orang lain.

Korban merupakan warga jalan Almubarok IV RT006/RW010 Cipulir Jakarta Selatan bernama Fikri Maulana (29) berdua temannya bernama Radit Ali Putro (27) warga Jalan Letjend Suprapto RT001/RW003 Jember Jawa Timur, mengatakan awal mulanya kejadian, korban bersama temannya sedang asik menyaksikan kawannya lagi manggung main Band di cafe Cobar Kemang Jakarta Selatan.

Karena suasana cafe lampu penerangannya agak remang-remang dan juga banyak pengunjung jadi tidak bisa melihat, tiba-tiba kantong celana sebelah kanan ada yang merogohnya, kebetulan HP saya taroh dikantong celana sebelah kanan, pelaku pelan-pelan mulai merogoh celana, pas diambil saya berteriak ada copet, saya lihat HP saya sudah berpindah tangan ke orang lain.

Sekawanan copet berjumlah 4 orang ini, satu berhasil ditangkap oleh pengunjung café. Tak dapat di hindari lagi pengunjung yang lain lansung memukuli pelaku copet hingga babak belur yang 3 lagi lari dari kejaran warga. “Setelah di introgasi oleh satpam café, pelaku diketahui bernama Samuel Saptiani (18), warga Jalan Tanah Tinggi RT005/RW015 Jakarta Pusat, selanjutnya di serahkan ke Pospol Kemang Jakarta Selatan.

Kepada Beritaekspres.com, Aipda R. Heru.W. membenarkan ada copet nyolong HP pengunjung Café, Selasa ( 17/11) pukul 23 .00 di Cafe Cobar di Jalan Bangka 11 Jakarta Selatan, barang barang yang di amankan dari tangan pelaku 2 buah HP Ipon 6 merek Appel dan satu lagi merek Samsung, “Pelaku dan korban diantar petugas Pospol Kemang, ke Polsek Mampang Prapatan Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.” Tandasnya. (Yon)

Comments

comments