Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juni 16, 2019
Halaman Home » Peristiwa » Kasat Reskrim, Kompol Nasriadi: Polisi Buru Satu DPO Bentrok Berdarah di Ciracas Jaktim
  • Follow Us!

Kasat Reskrim, Kompol Nasriadi: Polisi Buru Satu DPO Bentrok Berdarah di Ciracas Jaktim 

BERITA JAKARTA – Sebanyak dua orang dari dua kelompok yang terlibat bentrokan berdarah di Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim) telah ditetapkan sebagai tersangka. Namun, Kasat Resrkim Polrestro Jaktim, Kompol Nasriadi menegaskan, pihaknya saat ini juga tengah memburu satu pelaku lain yang diduga terlibat dalam insiden tersebut.

“Kita sudah tetapkan dua tersangka, tapi masih ada satu yang kita tetapkan sebagai DPO,” ujar Nasriadi kepada awak media di Cakung, Jaktim, Jumat (13/11/2015).

Adapun inisial terduga pelaku tersebut ialah CT yang pada saat kejadian termasuk dalam kelompok penyerang kontrakan nomor 67, RT1/RW6, Kelurahan Rambutan, Kelurahan Ciracas. Nasriadi menambahkan, usai menyerang, ia langsung kabur sementara dua rekannya tewas di lokasi dan menderita luka bacok hingga dilarikan ke RS Polri Kramatjati.

“Dia setelah nyerang kabur, sampai sekarang masih kita buru,” imbuhnya.

Seperti diketahui, bentrokan berdarah terjadi di Ciracas pada Rabu 11 November lalu sekira pukul 22.00 WIB. Warga sekitarpun saat ini masih trauma atas insiden yang melibatkan dua kelompok tersebut. (Steve)

Comments

comments