Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Desember 14, 2019
Halaman Home » Entertainment » Kabar Duka Komedian Srimulat “Misye Arsita” Meninggal Dunia di RS Bhayangkara Kediri
  • Follow Us!

Kabar Duka Komedian Srimulat “Misye Arsita” Meninggal Dunia di RS Bhayangkara Kediri 

KABAR DUKA – Innalilahiwainnalihairoji’un kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air Indonesia. Artis senior Misye Arista menghembuskan napas terakhirnya di salah satu rumah sakit di Kediri, Jawa Timur.

“Assalamualaikum, maaf buat teman-teman semuanya  yang mengenal istri saya “ Misye Arsita, kami minta do’a supaya disembuhkan dari penyakitnya,” Itulah BBM terakhir yang diterima tetang bintang sinetron, comedian, Misye Arsita.

Sebelumnya, Misye pernah mengeluhkan ada benjolan yang tumbuh di ketiaknya. Oleh sang suami, Agus Tiono, pemain sinetron ‘Jin dan Jun’ tersebut langsung dibawa ke salah satu rumah sakit di Jakarta dan menjalani operasi kelenjar TBC disana. Kemudian dilanjutkan ke Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong. 

Agus menjelaskan lebih lanjut setelah menjalani operasi, Misye sudah menjalani kegiatannya seperti biasa. Agus juga mengatakan kondisi Misye belum bisa lepas dari oksigen, sehingga istrinya harusi dirawat di Kediri,  keluarga kami banyak di Surabaya, sehingga tidak jauh untuk mengurusnya. Sedangkan jika di Jakarta keluarga repot, paparnya Agus.

Misye meninggal dunia pada tanggal 5-11-2015, di   RS Bhayangkara Kediri Jawa Timur, pukul 03.00 WIB dini hari. Kini, Agus dan anaknya tengah dalam perjalanan menuju Kediri.

Misye Arsita  yang lahir di Kediri usia 51 tahun lalu, tepannya 12 Januari 1964 yang bernama asli Misniarti juga pernah merambah dunia tarik suara dengan lagunya “Dingin“. Misye Arsita memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut.

Kemudian Misye bermain pada beberapa film. Pada awal tahun 2000-an Misye bergabung dengan acara televisi Ketoprak Humor yang dibintangi oleh para bintang eks Srimulat, Almarhumah pernah melejit namannya berkat sinetron komedi “Jin dan Jun“. Selamat jalan Misye, semoga almarhum mendapat tempat  yang layak di sisi Allah SWT. (BS)

Comments

comments