Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Februari 19, 2020
Halaman Home » Berita Daerah » Menang Satu Putaran, Konsolidasi Tim Gabungan Kampanye Pemenangan Saan Mustopa-Iman Sumantri
  • Follow Us!

Menang Satu Putaran, Konsolidasi Tim Gabungan Kampanye Pemenangan Saan Mustopa-Iman Sumantri 

BERITA KARAWANG – Bertempat di Lingga Dewata Ballroom Mercure Hotel Karawang, Tim Gabungan kampanye pemenangan pasangan Saan Mustopa-Iman Sumantri (SA’IMAN) mengadakan konsolidasi dengan mengambil tema “Menang Satu Putaran“.

Dalam acara ini tampak hadir para anggota DPRD Karawang dan para pengurus partai pendukung, termasuk mantan Bupati Karawang periode 2005-2010 Dadang S. Muchtar yang merupakan ketua tim gabungan kampanye pemenangan.

Dalam sambutannya, anggota DPR-RI yang biasa dipanggil Dasim ini mengingatkan bahwa tim pemenangan Sa’iman harus membulatkan tekad dan jangan sampai terpengaruh oleh isu-isu yang mengatakan bahwa suara Golkar pecah.

“Tidak ada itu, itu hanya isu. Golkar tetap solid kok. Hasil analisa dan survei mengatakan, para tim pemenangan paslon yang lain mengakui bahwa musuh terberat adalah Paslon nomer 6 Sa’iman,” ujarnya, Sabtu (31/10/2015) kemarin.IMG_20151031_132801

Awal tugas tim lanjutnya, adalah melakukan sosialisasi ke Takeholder (masyarakat) karena ini yang terpenting sesuai pengalaman selama berkecimpung di dunia politik.

“Pokoknya tenang aja, kemenangan ada di depan mata apalagi Paslon Sa’iman ini didukung oleh dua mantan Bupati Karawang (Dadang S. Muchtar dan Ade Swara, red.) yang mana hasil analisa kita 34% suara udah ada di genggaman,” terangnya.

Sementara itu Paslon Sa’iman dalam pidato motivasi pemenangannya mengatakan bahwa dalam menghadapi sebuah peperangan harus disiapkan semua senjata serta bekal dan semua sudah dilakukan.

“Tidak mungkin kami terjun ke medan perang dengan tangan kosong, bisa-bisa kami mati konyol. begitu juga saat ini, dalam menghadapi Pilkada yang tinggal 38 hari lagi kami sudah mempersiapkan tim-tim gabungan kampanye dan relawan yang solid-solid,” ungkapnya membakar semangat para tim.

“Kami optimis akan menang karena didukung oleh partai-partai yang sudah punya nama dan mempunyai 17 kursi di DPRD, kalau kita menganalisa dan kalkulasikan dari Pileg kemarin, maka seperti kata pak Dasim tadi 34% suara sudah kita kantongi karena kami selama ikut pentas politik di Pileg kemarin tidak terlepas dari teori politik rasional yaitu memadukan antara kalkulasi politik dengan elektabilitas.” Pungkasnya. (Sahram)

Comments

comments