Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Desember 13, 2019
Halaman Home » Pendidikan » Peringati Hari Pahlawan, Danramil Krembangan Jawa Timur Hadiri Acara Kebangsaan
  • Follow Us!

Peringati Hari Pahlawan, Danramil Krembangan Jawa Timur Hadiri Acara Kebangsaan 

BERITA SURABAYA – Seluruh siswa di Surabaya berkumpul di Taman Jayengrono, Jalan Rajawali, Surabaya. Dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 30 Oktober,  Jumat (30/10/2015).

Kehadiran para murid se-Surabaya itu bertujuan untuk menggelar acara sekolah kebangsaan dengan dihadiri beberapa Muspida sekaligus Muspika di Surabaya.

Menurut Komandan Koramil (Danramil) Krembangan, Mayor Inf Muhammad Luthfi, kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya sekaligus dihadiri oleh seluruh siswa-siswi di Surabaya itu merupakan langkah yang tepat.

Penilaian tepat yang diberikan oleh Danramil Krembangan itu berkenaan dengan visi dan misi TNI dalam memberikan wawasan kebangsaan cinta tanah air kepada generasi penerus.

“Kegaiatan itu sangat tepat sekali diadakan. Bagaimana tidak, dengan adanya kegiatan itu, para generasi akan paham cara menghormati jasa-jasa para pahlawannya yang telah gugur,”kata Mayor Inf Muhammad Luthfi.

Ia menambahkan, berkenaan acara Hari Pahlawan yang diadakan oleh Pemkot Surabaya dengan emndatangkan murid-murid dari berbagai sekolahan, dirinya sangat memberikan dukungan penuh terhadap langkah tersebut.

“Bagus sekali ini acaranya, kita sangat mendukung sekali kegiatan ini,” tuturnya. (@hod)

Comments

comments