Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Agustus 21, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Kasrem 081 DSJ Hadiri, Wisuda Sarjana dan Ahli Madya Universitas Merdeka Madiun
  • Follow Us!

Kasrem 081 DSJ Hadiri, Wisuda Sarjana dan Ahli Madya Universitas Merdeka Madiun 

BERITA MADIUN Kasrem 081 DSJ menghadiri Rapat Terbuka Senat Universitas Merdeka Madiun dalam rangka Wisuda Sarjana Ke- 51 dan Ahli Madya ke-30 bertempat di Graha Samiarto Laksono di Jalan Serayu No. 79 Madiun, Sabtu (31/10/2015).

Prosesi wisuda ini dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota Senat Universitas Madiun, Ketua Lembaga, Ketua, Sekretaris dan Bendahara Yapertimma, Ketua dan Anggota BPK, Kas Rem 081 DSJ, Muspida Kota dan Kabupaten Madiun, orangtua wisudawan serta  institusi-institusi yang bekerjasama dengan Universitas Merdeka Madiun.

Wisudawan yang terdiri dari 174 mahasiswa kali ini, memunculkan Wisudawan berprestasi antara lain (1) Endah Khoiriyani, S.P. dengan IPK 3,82. (2) Muhammad Syaifullah RH, A.Md. IPK 3,74. (3) Umi Kusumawati, S.E. dengan IPK 3,52. (4) Budi Hartono, S.I.Kom. dengan IPK 3,47. (5) Agam Wii Mana Aryswasono, S.H. dengan IPK 3,31.Wisuda Unmer Madiun (3)

Dalam sambutannya Panglima Kodam V Brawijaya yang dibacakan Kasrem 081 DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P, mengatakan Berkenaan dengan acara ini, saya selaku Ketua Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Universitas Merdeka Madiun dan pribadi mengucapkan Selamat merayakan Dies Natalis ke-36 Universitas Merdeka Madiun’’Harapan saya, dengan bertambahnya usia akan dibarengi dengan makin bertambahnya kualitas hasil didik.

Selain itu juga saya ucapkan “Selamat dan Sukses” kepada para Wisudawan dan Wisudawati atas keberhasilannya dalam menyelesaikan seluruh rangkaian program studi di Universitas Merdeka Madiun ini. Apa yang telah dicapai selama menuntut    ilmu di Universitas ini, tentunya dapat dijadikan sebagai modal dasar yang bermanfaat untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

Ucapan terima kasih dan penghargaan juga saya sampaikan kepada Ketua Yayasan, Rektor, Dekan, Dosen dan segenap Civitas Akademika Universitas Merdeka  Madiun, karena    saudara telah berhasil meningkatkan kualitas lembaga pendidikan ini dan mengantarkan para mahasiswa- mahasiswinya untuk mencapai cita-cita sesuai dengan harapannya masing-masing.Wisuda Unmer Madiun (4)

Selaku Pembina Utama, saya berharap kepada segenap Civitas Akademika Universitas Merdeka Madiun selalu melakukan pengembangan guna mencetak lulusan yang berkualitas. Sehingga nantinya dapat menjawab tantangan masa depan yang semakin komplek dan penuh persaingan. 

Sejalan dengan hal itu pula, para wisudawan/wisudawati dituntut untuk senantiasa mengembangkan diri dan meningkatkan kemampuannya, sehingga dapat hadir dan berperan sebagai insan intelektual yang mampu memberikan karya terbaiknya kepada pembangunan bangsa dan negara yang sangat kita cintai ini. 

Diakhir amanatnya Panglima Kodam V/Brawijaya yang dibacakan Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P, menyampaikan sekali lagi ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Rektor, Dekan dan Dosen serta segenap Civitas Akademika Universitas Merdeka Madiun. Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada Bapak Bupati Kabupaten Madiun, serta semua pihak terkait yang telah berpartisipasi aktif memberikan dukungan demi kemajuan Universitas Merdeka Madiun. (LS).

Comments

comments