Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juli 21, 2019
Halaman Home » Otomotif » Habis Terjual, Harga Tetap Rp1 Miliar Trik Jitu Jaguar Indonesia Berikan Paket Spesial
  • Follow Us!

Habis Terjual, Harga Tetap Rp1 Miliar Trik Jitu Jaguar Indonesia Berikan Paket Spesial 

TRIK jitu ditawarkan oleh Jaguar Indonesia. Sedan berbahan utama aluminum Jaguar XE yang yang pada ajang Jakarta Auto Show merupakan edisi khusus pameran hanya dijual dengan stok terbatas, yakni lima unit saja.

Jika lima unit ini habis, maka PT Grandauto Dinamika (GAD) yang merupakan agen tunggal pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia akan memasarkan edisi “biasa”, bukan paket khusus pameran.

“Kalau (edisi pameran) yang R-Sport kan ini black-pack, ada juga head up display. Lampunya juga adaptif. Kalau yang biasa enggak ada,” kata Bambang Tjahyono, Direktur Operasional PT GAD.

Sementara itu, edisi “biasa” dari Jaguar XE bukan hanya tidak ditempeli paket spesial itu, tetapi juga dilepas dengan harga yang sama. “Untuk harga yang biasa sama,” ujarnya.

Jaguar XE Prestige memiliki tenaga 200 PS dan torsi maksimum 280 Nm. Kakinya menggunakan Touring Suspension dengan struktur double wishbone dan integral link, terhubung ke roda dengan pelek Templar berukuran 18 inci. Harga tipe ini Rp 1,009 miliar.

Sementara itu, Jaguar XE R-Sport bertenaga lebih besar dan bertorsi lebih besar, yakni 240 PS dan 340 Nm. Suspensinya menyesuaikan dengan nama Sport Suspension berstruktur double wishbone dan integral link, dan terhubung ke roda dengan pelek Venom ukuran 19 inci. Tipe ini dilepas dengan harga Rp 1,229 miliar.

Bagi miliarder yang memang sudah membidik sedan sport premium ini, tentu akan untung jika punya kesempatan membawa pulang edisi pamerannya.  (Ottosia)

Comments

comments