Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, September 20, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Kepala BNN: Oknum TNI yang Ditangkap Diduga Jaringan Penyuplai Narkoba ke Diskotik
  • Follow Us!

Kepala BNN: Oknum TNI yang Ditangkap Diduga Jaringan Penyuplai Narkoba ke Diskotik 

BERITA JAKARTA – Dua oknum TNI yakni Letnan Kolonel WW dan Sersan Mayor SI ditangkap beberapa waktu kemarin oleh aparat Badan Narkotika Nasional (BNN). Ternyata, kedua oknum TNI itu diduga masuk dalam jaringan penyuplai ke diskotik di DKI Jakarta.

Kepala BNN Komisaris Jenderal Budi Waseso mengatakan, saat ini sedang didata diskotik yang disuplai oleh jaringan oknum TNI tersebut. “Penyidik sudah mendata diskotik yang memperoleh suplai dari jaringan ini,” kata Budi, saat jumpa pers di kantor BNN Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/10/2015).

Hanya, diskotik mana itu, pria yang populer disapa Buwas itu belum mau menyebutkan dengan alasan masih pengembangan. Namun, dia mengatakan bahwa kedua oknum TNI yang ditangkap sudah awasi petugas. “Keduanya sudah menjadi pengamatan petugas,” ujar Buwas.

Buwas melanjutkan, jaringan narkoba juga sudah menyusup masuk ke oknum aparat. Dan akibatnya, lanjut Buwas, institusi aparat yang bersangkutan yang dirugikan. “Jangan karena hanya perbuatan suatu oknum akan mencederai institusi,” ujar Buwas.

Ditambahkan, Buwas pemberantasan narkoba akan menggandeng semua pihak dan institusi. Hal ini untuk memberantas peredaran barang haram itu di tanah air.  (Thio)

Comments

comments