Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Januari 26, 2020
Halaman Home » Kriminal » Tengah Perjalanan Naik GO-JEK Sambil Asik Ngobrol Eh..Malah Jadi Korban Penjambretan
  • Follow Us!

Tengah Perjalanan Naik GO-JEK Sambil Asik Ngobrol Eh..Malah Jadi Korban Penjambretan 

BERITA JAKARTA – Malang benar nasib perempuan cantik ini baru saja pulang dari tempat kerjanya di Kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Warga Perumahan Puri Kartika Baru, Ciledug, Tangerang MI (27) tampak menangis terseduh-seduh saat mendatangi Polres metro Jakarta Selatan. Pasalnya, perempuan tersebut baru saja kejambretan tasnya di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

MI mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (25/10/2015) dini hari, sekitar pukul 02.45 WIB. Saat itu, dia baru saja pulang dari tempat kerjanya yang ada di Kawasan Bunderan HI. Lantaran telah tak ada angkutan umum lagi, dia pun terpaksa menyewa Gojek untuk memgantarkannya sampai didaerah  Blok M.

“Saya dari HI mau ke Blok M, mau cari angkot balik ke rumah di Tangerang,” ujarnya dengan Beritaekspres.com di Polres Jakarta Selatan dengan nada sedih, Minggu (25/10).

Namun kata MI, baru saja tepatnya sampai di Jalan Sisingamangaraja, Gojek yang tengah dia tumpangi kendaraanya itu tiba-tiba saja dipepet sepeda motor lain yang ditunggangi oleh dua orang tak dikenal. Lantas, tiba tiba tas slempang miliknya ditarik oleh dua orang tersebut.

“Sampai di depan Diklat Deplu Kebayoran Baru itu, tas saya ditarik. oleh Dua orang pelakunya samar-samar saya ngelihat wajah pelaku karena gelapnya penerangan jalan saat itu. Tapi mereka naik motor Mio,” terangnya.

Alhasil, tambah MI, tas yang berisi dua handphone android, dua ATM, buku tabungan, dan uangnya yang ada di dalam dompet itu pun raib. dibawa kabur pelaku. Dia pun terpaksa menantikan keluarganya yang mau menjemputnya di Polres Jakarta Selatan. lantaran sudah tak memiliki ongkos untuk pulang ke rumahnya itu.

“Atas kejadian ini ia sudah lapor tadi dengan nomor LP/1820/K/X/2015/PMJ/Resjaksel. Saya pinjam HP  orang buat bisa ngehubungi keluarga untuk jemput,” tutupnya. (Yon)

Comments

comments