Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Februari 29, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » Berkhikmat Kepada Rakyat, Musda ke-4, Heri Koswara Pimpin DPD PKS Periode 2015-2020
  • Follow Us!

Berkhikmat Kepada Rakyat, Musda ke-4, Heri Koswara Pimpin DPD PKS Periode 2015-2020 

BERITA BEKASI – Terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi periode 2015-2020, Heri Koswara ingatkan kepada seluruh kader PKS untuk berkhidmat kepada rakyat, pada sambutan acara Musda ke-4 PKS, di Hotel Merapi Merbabu, Jalan. Cut Mutia, Sabtu (24/10/2015).

Pelantikan tersebut dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, dan di saksikan langsung oleh seluruh kader PKS yang Hadir.

Heri mengatakan, kinerja para pengurus pada periode 2009-2015, sebelum ia terpilih selalu menujukan yang terbaik untuk partai.

“Alhamdulillah, kami sudah mendaptkan laporan hasil kinerja pengurus DPD PKS Periode 5 tahun lalu. Kinerjanya sangat baik,” ujar Heri Koswara dalam Koferensi Pers di hadapan awak media.

Lanjut Heri, PKS pastinya akan mengikuti agenda politik yang di rencanakan 2 tahun mendatang ini, yakni Pilkada serentak Kota Bekasi, “Pastinya kita akan mengikuti Pilkada serentak nanti,” kata Heri.

Heri berharap, para kader agar tetap solid membangun partai yang dijuluki sebagai partai dakwah ini. Hal itu guna mencegah adanya konflik internal partai.

“Kami setiap minggunya selalu kumpul bertemu para kader untuk berdiskusi. Itu yang menjadi basis penguatan kita,” ungkapnya.

Pelantikan tersebut turut dilantik Sekretaris DPD PKS Kota Bekasi M. Kurniawan, Bendahara DPD PKS Kota Bekasi Ahmad Ridwan, Bidang Kaderisasi DPD PKS Kota Bekasi Andri Ardiansyah, Ketua Dewan Syariah Daerah DPD PKS Kota Bekasi Musyafan Mu’in, dan Sekretaris Dewan Syariah DPD PKS Kota Bekasi Drajat Kardono.

Sebagai salah satu partai politik di Indonesia, PKS berharap dapat memberikan kontribusi untuk memajukan Kota Bekasi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki dalam diri para kader. Selain itu, PKS berharap dapat menghadirkan kembali para figur pemimpin yang berpikiran maju dan jiwa seorang visioner. (M.Alfi)

Comments

comments